oleh

Choky Sitohang Siap Diperiksa Penyidik Dittipideksus Terkait Penipuan Robot Trading DNA Pro

BANDUNG BARAT – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri bakal melakukan pemeriksaan terhadap presenter Choky Sitohang yang diduga menerima aliran dana atau terlibat dalam kasus investasi robot trading DNA Pro.

Choky Sitohang seharusnya menjalani pemeriksaan pada Rabu 20 April 2022. Namun ada penjadwalan ulang.

Menanggapi hal tesebut, Choky Sitohang mengaku siap diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri untuk memberikan keterangan terkait kasus penipuan tersebut.

“Sebetulnya terkait kasus itu saya sudah mendapat surat panggilan dan siap untuk memberikan keterangan, tetapi panggilan itu dibatalkan,” ucapnya, saat ditemui di Pusdiklatpassus Kopasus Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, usai menghadiri pembukaan Kopassus 1ST National Indoor Skydiving Championship 2022, Jumat (20/5).

Menurutnya, pemanggilan yang dilakukan kepadanya hanya sebatas sebagai saksi. “Saya siap memenuhi panggilan penyidik, namun ketika surat itu sudah saya terima dan menunggu giliran saya dipanggil untuk hadir, kemudian saya dihubungi oleh penyidik, bahwa pemanggilannya ditunda,” ujarnya.

Choky mengaku, dirinya belum tahu kapan bakal dipanggil kembali. Pasalnya penundaan pemanggilan itu hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Saya tidak tahu alasannya apa, saya memilih untuk taat saja,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.