oleh

Rekonstruksi Pembunuhan Petugas Dishub Makassar, Ada adegan Lempar Telur Untuk Santet Korban

JABAREKSPRES.COM – Rekonstruksi kasus pembunuhan Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Makasar Najamuddin Sewang, digelar dengan menghadirkan tersangka utama mantan Kasat Pol PP Makasar Muh Iqbal Asnan, pada Kamis (19/5)

Rekonstruksi pembunuhan dilakukan dibeberapa lokasi, diantaranya dirumah Rachmawaty selaku orang yang diduga menjadi pemicu aksi pembunuhan tersebut terjadi, juga dirumah korban Najamuddin Sewang.

Ada yang unik saat rekonstruksi dilakukan dirumah korban, dua tersangka yang menjadi suruhan Otak pelaku pembunuhan, Sahabuddin dan Asri yang sebelumnya bertugas di lingkup Pemerintah Kota Makassar. Keduanya memperagakan ketika melempari rumah korban dengan telur dan air, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menyantet korban.

Baca Juga:  Mengerikan! Berikut Deretan Kasus Pembunuhan Sadis Di Indonesia

Adegan tersebut ternyata cukup membuat merinding yang melihat proses rekonstruksi dilokasi.

Lokasi pertama dilakukannya rekonstruksi adalah di rumah Kepala Bidang Dishub Makassar Rachmawaty, yakni di Perumahan Grand Aroepala Makasar.

Dalam rekonstruksi di rumah Rachmawaty, Iqbal memperagakan dirinya ketika mendapati Rachmawaty sedang bersama dengan korban di dalam rumah. Dilokasi ini rekonstruksi juga dihadiri ajudan Iqbal, Asri dan dua orang saksi Karto dan Rifaldi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.