oleh

Geger, Wanita Tanpa Busana Berlarian Panik di Lobi Hotel

JABAREKSPRES.COM – Sebuah kejadian unik membuat geger penggunjung hotel, seorang wanita tanpa busana tiba-tiba muncul di lobi hotel dalam kondisi panik sambil mendatangi resepsionis.

Untungnya lobi Hotel yang berada di kawasan Jalan Pekojan Pertokoan, Kota Semarang, Jawa Tengah tersebut tidak sedang ramai, karena peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/5) sekitar pukul 03.00 WIB.

Wanita yang diduga seorang PSK tersebut berinisial Mawar, berusia 39 tahun itu, tujuannya lari menuju resepsionis tanpa sehelai baju di tubuhnya ternyata untuk meminta pertolongan.

Baca Juga:  Oknum Polisi Diduga Aniaya Pengunjung Kafe, Ini Penjelasan Kapolres

Mawar mengaku baru dianiaya oleh pelanggannya bernama Boy Anantyasari (21), warga Dusun Banjarsari RT 04, RW 02, Desa Banjarsari, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan mengatakan penganiayaan bermula dari transaksi prostitusi antara korban dan pelaku di sekitar Stasiun Poncol.

Sekira pukul 01.45 WIB, tawar-menawar kencan disepakati seharga Rp 300 ribu. Keduanya kemudian menuju sebuah hotel tak jauh dari lokasi bertemu.

Baca Juga:  Iko Uwais Akhirnya Datangi Polres Metro Bekasi, 3 Jam Jalani Pemeriksaan Polisi

“Mereka cek in di kamar hotel dan pelaku membayar sebelum transaksi dimulai,” kata AKBP Donny dalam keterangan pers, Rabu (18/5).

Dari keterangan yang didapat, kata Donny, pelaku melakukan pemukulan saat korban sedang di posisi menungging.

“Saat itu, pelaku mengambil ulekan batu (muntu) warna hitam, dipukulkan ke arah kepala korban bertubi-tubi,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.