oleh

Buktikan Komitmennya Menjaga Kualitas, McDonald’s Tunjukkan Sistem Peternakan Ayam Modern Miliknya

JABAREKSPRES.COM – Maraknya penyakit yang terjadi pada hewan ternak membuat masyarakat sedikit khawatir untuk mengkonsumsinya, karenanya, McDonald’s Indonesia yang selalu berkomitmen menjaga kualitasnya, menunjukkan pada masyarakat sistem peternakan modern milik McDonald’s yang dijamin keamanan dan kesehatan ayamnya.

Hal ini juga sekaligus sebagai bukti McDonald’s dalam memberikan kualitas makanan terbaik bagi keluarga Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, McD juga memperkenalkan variasi menu ayam terbarunya yaitu Smoky BBQ Wings.

Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan masyarakat Indonesia saat ini memiliki kecenderungan untuk semakin memperhatikan mutu makanan yang dikonsumsi. Dan hal tersebut sangat di sadari oleh McDonald’s Indonesia.

“Masyarakat tidak hanya mencari kualitas rasa, namun juga memperhatikan keamanan dari mutu makanan. McDonald’s Indonesia berinisiatif untuk mengajak masyarakat mengetahui lebih lanjut bagaimana kami menjaga kualitas bahan makanan dengan cara menerapkan berbagai prosedur dan standarisasi yang memastikan kesejahteraan ayam di peternakan untuk menghasilkan daging ayam berkualitas tinggi yang akan dinikmati oleh konsumen,” ungkap Sutji.

Untuk menghasilkan kualitas daging ayam terbaik, McDonald’s Indonesia menerapkan prinsip kesehatan dan kesejahteraan hewan yang meliputi proses pengecekan kesehatan secara berkala serta memberikan kenyamanan maksimal.

Termasuk penggunaan sistem ventilasi khusus untuk menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk, memberikan ruang gerak yang cukup, melakukan kontrol kualitas dan kuantitas pakan ternak serta menciptakan lingkungan dan tempat berjalan yang menyerupai habitat alami.

Selain itu untuk menjaga keamanan, McDonald’s Indonesia juga menerapkan prosedur keamanan hayati atau biosecurity.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.