oleh

Wanda Hamidah Dilaporkan Ke Polisi Oleh Mantan Suami, Ada Apa

JABAREKSPRES.COM – Aktris cantik yang juga politikus Wanda Hamidah dikabarkan dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Pelaporan tersebut dilakukan Daniel di Polres Metro Depok, pada Minggu (15/5).

Wanda dituding telah melakukan pengrusakan atas rumah Daniel dan melontarkan kalimat hinaan terhadap Daniel. Seusai insiden tersebut, Daniel yang tak terima langsung membuat laporan Polisi terhadap aksi Wanda tersebut.

Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan adanya laporan dari Daniel terhadap mantan istrinya tesebut.

Yogen juga menyebut pihaknya langsung menindak lanjuti laporan tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi.

Dia membeberkan ricuh ini terjadi saat Daniel ingin memulangkan anak buah hatinya dan Wanda. Namun, Wanda disebutkan tidak ada di rumah.

“Pelapor sudah janjian dengan terlapor untuk mengembalikan hak asuh anak. Sudah diantarkan kemudian terlapor tidak ada. Kemudian anak dibawa kembali oleh pelapor. Namun terlapor muncul dan melakukan yang tadi saya katakan (pengrusakan),” sebut Yogen, Selasa (17/5) dilansir dari KH Infotainment.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.