Diduga Gangguan Jiwa, Satu Keluarga Tewas. Pria Bunuh Istri dan Anak Lalu Gantung Diri

JABAREKSPRE.COM – Diduga alami Gangguan jiwa, seorang pria asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan tega menghabisi nyawa istri dan anaknya. Pria bernama Sainuddin (53) itu bunuh istri, Muliati (52), dan anak bernama Anti (30) dengan menggunakan tombak di dalam kamarnya.

Tidak dapat diketahui alasannya menghabisi nyawa dua orang yang dicintainya tersebut, karena Pria yang seusai bunuh istri dan anak ini malah gantung diri didekat mayat anak dan istrinya tersebut.

Kematian satu keluarga yang menghebohkan itu terjadi di Dusun Balangriri Desa Bontominasa Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Kapolsek Bulukumpa AKP Asri Saad membenarkan adanya informasi peristiwa pembunuhan dan gantung diri tersebut.

“Iya, benar ada kejadian tersebut,” kata AKP Saad pada Selasa (17/5/2022) sore seperti yang dilansir JPNN.

Dia menjelaskan Sainuddin diduga membunuh istri dan anaknya. Kemudian, Sainuddin bunuh diri dengan cara menggantung dirinya di dalam kamar yang sama tempat ia melakukan pembunuhan.

Asri Saad menjelaskan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh anak korban yang bernama Nurwana, karena mendengar ada suara teriakan dalam kamar tersebut. Setelah itu, anak korban mendobrak pintu kamar dan mendapati kondisi ibu dan kakak kandungnya sudah tewas bersimbah darah.

“Anak korban sempat merebut tombak dari tangan ayahnya. Lalu, dia lari keluar dan meminta tolong kepada warga sekitar,” bebernya.

AKP Saad mengungkapkan pelaku diduga mengalami gangguan jiwa sejak sekitar 10 tahunan terakhir.

“Dari keterangan warga setempat, pelaku ini kelainan jiwa. Tiga hari terakhir obat penenang habis,” tambahnya.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus pembunuhan yang tersebut. (jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan