Buktikan Komitmennya Menjaga Kualitas, McDonald’s Tunjukkan Sistem Peternakan Ayam Modern Miliknya

“Sebagai salah satu menu yang menjadi favorit mayoritas masyarakat Indonesia, tentunya menjadi komitmen kami untuk dapat menjaga kualitas ayam yang disajikan. Semua prosedur dan sistem yang kami terapkan di kandang ayam sudah sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Hal ini menjadi elemen yang sangat signifikan bagi kami, karena kenyamanan ayam memiliki peranan penting untuk memastikan daging ayam yang kami sajikan memiliki kualitas terbaik,” tutur Imam.

Tidak hanya menyoroti mengenai kualitas ayam yang digunakan, pada hari ini McDonald’s Indonesia juga memperkenalkan satu menu baru bagi masyarakat Indonesia. Menu olahan ayam selalu diminati oleh para konsumen Indonesia, untuk itu kali ini McDonald’s Indonesia menghadirkan menu Smoky BBQ Wings yang terinspirasi dari menu dengan cita rasa ‘smoke’ atau asap yang saat ini tengah populer di kalangan pecinta kuliner tanah air.

Smoky BBQ Wings merupakan ayam spesial khas McDonald’s berbalut tepung dengan cita rasa ‘smokey’ yang krispi dan dipadukan dengan saus BBQ yang lezat. Menu ini tidak dijual ala carte dan hanya dapat dibeli dalam paket PaNas HeBat Smoky BBQ Wings dengan mendapatkan potongan sayap ayam yang dibagi menjadi dua bagian, serta disajikan dengan paket bersama half scrambled egg, nasi dan minuman Fruit Tea Lemon.

Konsumen dapat memesan secara langsung di McDonald’s cabang terdekat melalui Drive Thru, McDelivery, maupun aplikasi GrabFood dan GoFood, Shopee Food dengan harga Rp 26,818 sejak tanggal 16 Mei – 21 Agustus 2022. (*)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan