Promosikan LGBT, Ustaz Felix Kecam Podcast Deddy Corbuzier

JABAREKSPRES.COM – Ustaz Felix Siauw mengecam youtuber Deddy Corbuzier yang dinilainya telah promosikan kemaksiatan LGBT, lantaran mengundang Ragil Mahardika dan pasangan gaynya Fredderick di podcast-nya, yang tayang pada Sabtu (7/5) lalu.

Ustaz Felix menyayangkan kenapa Deddy Corbuzier secara terang-terangan terkesan membanggakan kemaksiatan, bahkan memberikan judul yang provokatif, yakni “Tutorial jadi Gay di Indo !! = pindah ke Jerman (tonton sblm ngamuk)”

“Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengan kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan,” ujar Ustaz Felix melalui akun Instagram pribadinya @felix.siauw.

Saking kesalnya, Ustaz Felix bahkan mengingatkan tidak perlu menonton full konten podcast tersebut. Sebab dari judulnya saja, Deddy Corbuzier seolah mengkampanyekan hal negatif yang jauh bahkan dilarang dari tuntunan agama.

“Yang bilang, “Udah nonton belum sampai habis?”, jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *