Ulasan Film KKN Desa Penari, Kisah yang Diadaptasi Dari Thread Viral Twitter

Jabarekspres.comKKN Di Desa Penari sempat viral di twitter oleh akun bernama SimpleMan, bahkan di angkat menjadi film. Penayangan film KKN Di Desa Penari ini pun sukses tembus sekitar 2 juta penonton dalam 6 hari sejak rilis.

Namun alih-alih menjadi film yang menakjubkan, justru penonton kecewa dengan alur cerita yang di kemas sama persis seperti thread twitter milik SimpleMan. Banyak netizen twitter yang mengeluhkan, tetapi tetap takjub dengan audio-visualnya.

“I can watch KKN di Desa Penari with 2x playback speed and will still feel sleepy af. B o r i n g. (Saya bisa menonton KKN Di Desa Penari dengan kecepatan 2 kali sampai mengantuk. Membosankan.)”

“Sebenernya kalau cinematography sama aktingnya sih bagus. Cuma ya itu dari segi cerita b aja. Nunggu 2 tahun kek… Gak ada yang bikin ‘wah’ nyaa. kalau yang gak baca thread nya pasti bingung ini cerita ngarah kemana.”

“B aja, org yg belum pernah baca threadnya pasti bakal bingung sama alur ceritanya. Tapi cinematographynya lumayan oke, latar tempatnya juga, sama paling standar film hantu indo rata rata banyak jumpscarenya doang.”

“worth to watch lah untuk ngilangin rasa penasaran, ga jelek2 amat kok, visualisasi sesuai, cinematography nya bagus, akting para cast bagus, yg kurang itu mungkin diplot kali ya walopun udh sesuai thread cuma kurang dijelasin background semuanya scr lebih detail.”

Masih banyak ulasan netizen lainnya yang sangat menyayangkan perilisan KKN Di Desa Penari yang tak sesuai dengan ekspektasi. Namun tak sedikit pula yang takjub dengan film tersebut, bahkan visual-nya sangat megah.

Di ketahui, film ini menceritakan kisah 6 mahasiswa yang sedang mengikuti program KKN dan mereka di tempatkan di sebuah desa terpencil. Apa daya, ternyata desa tersebut menjadi sebuah malapetaka yang di sebabkan oleh mereka.

Penasaran bagaimana kisah thread twitter viral yang di angkat menjadi film ini? Tonton di bioskop kesayangan Anda.

 

Tinggalkan Balasan