oleh

Ajaib, Bus Nyasar Masuk Kampung Lewat Gang Sempit, Tapi Kesulitan Saat Mau Keluar

JABAREKSPRES.COM – Musim arus balik mudik lebaran 2022, ada kejadian aneh saat sebuah bus besar antar kota antar propinsi, tiba-tiba nyasar masuk kesebuah kampung di Desa Terlangu Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah, padahal jalan yang dilewatinya merupakan gang sempit.

Bus tujuan Jakarta – Purwokerto tersebut diketahui sampai kelokasi tersebut pada Minggu (8/5) sekitar pukul 10.00 WIB, dan terus melaju menyusuri jalan desa menuju ke Tanggul Sungai Pemali.

Padahal jalan tersebut biasanya hanya cukup untuk satu kendaraan kecil, bahkan untuk mencapai lokasi tersebut juga terdapat beberapa jembatan yang cukup sempit.

Keberadaan bus yang tidak seharusnya berada di lokasi jalan yang sempit tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Brebes AKP Wagito. Dia menjelaskan, dari laporan yang diterima oleh saksi yang juga warga setempat menyebutkan, bus muncul dari arah timur atau Desa Wangandalem ke jalan desa.

Namun, yang mengherankan, bagaimana bisa bus besar tersebut melewati jalan desa yang tergolong sempit dan susah untuk dilalui kendaraan besar.

Belum jauh melintasi gapura kecil di desa ini, lanjutnya, bus tersebut diberhentikan oleh seorang warga yang berjualan tahu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga