Keseruan The Connell Twins, Bintang Only Fans Berlebaran di Kampung Halaman di Subang

SUBANG – Siapa sangka ternyata pesohor kembar yang populer di Only Fans dengan konten dewasanya The Connell Twins, ternyata berasal dari Subang, Jawa Barat.

Hal ini diketahui saat mereka membagikan moment serunya saat berlebaan dan pulang ke kampung halaman ibunya di Kabupaten Subang.

Selama ini, The Connell Twins bersama sang ibu Siti Junengsih tinggal di Australia, dan bertepatan dengan liburan Lebaran Idul Fitri 2022, mereka memilih untuk ikut mudik ke tempat asal sang bunda.

Siti Junengsih memang perempuan asli Subang. Dia adalah ibu tiga anak yakni Carly dan Christy The Connell Twins serta Richardo Romy.

Ibunda The Connell Twins menikah dengan seorang pria asal Australia, namun sekarang ini sudah bercerai.

Kemudian, Siti Junengsih tinggal bersama mereka di Australia. Kakak beradik kembar ini, dikenal luas lewat konten dewasa yang mereka buat di Only Fans.

Saat tiba di Indonesia, keduanya sempat berbelanja di Pondok Indah. Sebelum akhirnya menuju Kabupaten Subang lewat perjalanan darat.

Tiba di kampung halaman, mereka menyapa saudara mereka yang bernama Eneng. Mereka juga mengaku saat SD dulu cukup berprestasi seperti Eneng dan mendapatkan ranking.

“Dulu Eneng ini masih kecil. Sekarang sudah besar,” ujar mereka dalam vlog yang baru saja ditayangkan.

Mereka kemudian menunjukkan suasana di kampung halaman. Baik berbelanja, membeli barang elektronik hingga membeli barang elektronik hingga mempersiapkan lebaran.

Mereka bahkan berbelanja di Pasar Cipeundeuy, Kabupaten Subang membeli televisi, smartphone hingga kipas angin.

“Di sini nggak ada tv jadi kita beli. Beli kipas angin juga yang dingin, supaya nggak kepanasan,” kata mereka yang ternyata fasih berbahasa Indonesia.

Di kampung halaman, mereka juga memamerkan keseruan bermain di sawah, sungai higga suasaa di perkampungan.

Seperti diketahui, The Connell Twins sempat menjadi buah bibir karena menorehkan prestasi penonton terbanyak di dunia pada situs OnlyFans.

Si kembar identik yang kini tampil dengan rambut pirang tidak memungkiri prestasinya mengubah kehidupan mereka.

Seperti keduanya bisa melanjutkan sekolah di Brisbane, dan membeli rumah mewah di benua tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan