Tertimpa Pohon Tumbang, Daihatsu Xenia Ringsek Satu Penumpang Tewas

JABAREKSPRES.COM – Diduga karena sudah lapuk termakan usia, sebuah pohon besar tumbang menimpa sebuah Mobil Daihatsu Xenia hingga mengami ringsek dan mengakibatkan satu orang penumpangnya tewas, di Bengkulu Tengah pada Sabtu (7/5) siang.

Selain karena pohon sudah lapuk, faktor cuaca yang buruk juga diduga sebagai salah satu sebab tumbangnya pohon tersebut.

Pohon berukuran besar yang berada di kawasan hutan Liku Sembilan, Bengkulu Tengah tersebut tumbang dan menimpa satu unit mobil Daihatsu Xenia Nopol BG 1639 QO yang sedang melintas.

Akibatnya, kondisi mobil menjadi rusak parah di bagian atasnya, dan dikabarkan dalam peristiwa ini, penumpang mobil yang belum diketahui identitasnya tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Ary Baroto, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan informasi kejadian pohon tumbang yang memakan korban tersebut.

Dia mengaku telah melakukan koordinasi untuk segera dilakukan evakuasi pohon besar yang tumbang dan melintang ditengah jalan tersebut.

Wiyanto juga menambahkan, saat ini anggotanya sedang berada di lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah korban untuk segera dibawa ke rumah sakit juga evakuasi mobil xenia yang ringsek dan masih berada dilokasi kejadian.

Selain itu petugas juga melakukan olah TKP serta mengatur arus lalu lintas yang terhambat, hingga sedikit menimbulkan kemacetan.

“Ya benar. Di kawasan liku sembilan ada pohon tumbang dan menimpa mobil. Saat ini anggota masih di TKP,” ungkap kasat saat dihubungi.(kbe/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan