Cara Klaim Hero Baru Mobile Legends Julian, Simak! Jangan Terlewat

Jabarekspres.com- Game Moba, Mobile Legends kembali akan merilis hero baru, yakni hero yang bernama Julian. Menariknya hero ini bisa didapatkan secara gratis. Bagaimana caranya berikut cara medapatkan Hero baru Julian Mobile Legends.

Terkadang Moonton memberikan hero secara geratis, seperti Faramis atau Phoveus. Namun cara mendapatkannya para player harus mengikuti event tertentu.

Kali ini Moonton akan memberikan hero Julian secara geratis. Hero ini merupakan hweo yang memiliki role faighter/Mage.

Sebagian player sudah mengetahui bagaimana game play hero ini. Iya hero ini merupakan hero yang unik dan menarik perhatian para palyer ML. Karena hero ini tidak memiliki skill ultimate.

Tetapi jangan dulu anda meremehkan hero ini, meskipun ia tak memiliki skill ultimate. Hero ini terbilang over power karena ketika para player kita sudah menggunakan 2 skill maka skill selanjutnya akan diperkuat.

Bisa dibilang hero ini mempunyai skill ultimate dimasing-masing skill nya yang dia punya.

Dikabarkan Hero ini akan dirilis pada bulan April 2022. Namun, perilisannya ditunda dikarenkan pada update dibulan April Moonton akan merilis Revamp Akai. Perilisan hero ini ditunda hingga bulan Mei 2022.

 

Untuk saat ini mobile legends sedang mengadakan event 515 M WORLD yang dimana berisi banyak hadiah dan promo lainnya untuk para player tentunya.

 

Dikabarkan dengan ditunda-nya perilisan Julian nantinya hero ini akan dirilis secara gratis ketika sudah hadir di Mobile Legends nantinya.

 

Cara Mendapatkan Hero Baru Julian

Untuk mendapatkan hero Julian ini secara gratis di Mobile Legends dapat dikatakan tidak terlalu ribet dan cukup mudah.

Untuk mendapatkannya hanya perlu login pada tanggal 14 atau 15 nanti pada bulan Mei 2022. Ketika sudah login pada tanggal itu nantinya akan medapat item ‘Raven Emblem’  yang dimana pada penjelasan isi item tersebut berisi tulisan yaitu “obtained via the 515 M World event.

Can be exchanged for the new hero. Julian , in the exchanged event starting on  05/24!” yang dimana artinya didapakan melalui even 515 M World.

Bisa ditukar dengan hero baru, Julian, yang bisa diganti dimulai tanggal 24 Mei”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan