Film KKN Desa Penari Tayang Besok! Ini Trailernya

Jabarekspres.com- Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya para penggemar film horror di indonesia akan disuguhkan film KKN Desa Penari yang akan tayang pada 30 April nanti di bioskop seluruh Indonesia.

Adapun perilisan film KKN Desa Penari ini sempat ditunda selama 2 tahun lamanya karena alsan pandemu Covid-19.

CEO MD Picture, Manoj Punjabi menyebutkan bahwa dirinya sangat antusias dalam, menantikan penayangan film ini.

Ia juga mengatakan bahwa perilisian film yang akan tayang dekat dengan momen lebaran Idul Fitri ini sangatlah tepat.

Karena saat ini sudah ada transisi pandemi menjadi endemi dengan sejumlah pelonggaran telah dilakukan oleh pemerintah.

’’Sampai saat ini, KKN dipastikan akan tayang di 600 layar di seluruh Indonesia,” kata Manoj Punjabi dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Kamis (28/4).

Menurut Manoj, 600 layar itu baru di awal penayangan film saja. Apabila antusiasme masyarakat terus meninggi, tidak menutup kemungkinan jumlah layar film KKN di Desa Penari akan terus ditambah bagian dari proses penyesuaian.

Manoj Punjabi sudah mulai melihat antusiasme orang orang akan film KKN di Desa Penari yang diangkat dari kisah nyata, diadaptasi dari tulisan Simple Man yang sempat viral di Twitter sekitar 3 tahun silam.

Salah satu tandanya, pemutaran lebih awal pada 23 April dan 28 April, penjualan tiketnya ludes terjual semua.

Selain itu, penjualan advanced ticket sales yang dibuka sejak tanggal 23 April 2022 mampu terjual 70 ribu tiket dalam waktu tiga hari saja.

’’Kami sangat excited melihat antusiasme penonton KKN di Desa Penari. Saya belum pernah melihat film Indonesia dengan ATS lebih dari 70.000 tiket hanya dalam 3 hari,” Katanya.

 

Dalam penayangannya di bioskop Indonesia, KKN di Desa Penari tayang dalam 2 versi secara bersamaan. Yaitu versi Cut dan Uncut.

Versi Cut cocok ditonton oleh anak berusia 13 tahun sehingga film versi ini cocok ditonton bersama keluarga di momen Lebaran.

 

Untuk film KKN Desa Penari versi Uncut menampilkan adegan dewasa di napak tilas, cocoknya ditonton oleh orang yang sudah cukup umur berusia 17 tahun ke atas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan