Film Avatar 2 The Way of Water akan Segera Rilis, Ini Jadwalnya!

Jabarekspres.com- Setelah 13 tahun atau tepatnya pada tahun 2009 perilisan film pertamanya, Film Avatar 2 The Way of Water dikabarkan akan rilis.

Film kedua ini bertajuk Avatar The Way of Water. Film ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 23 September 2022.

Melansir dari Okezone.com Produser Jon Landau menceritakan bahwa keluarga Jake dan Neytiri akan menjadi pusat dari masing-masing empat sekuel.

Lalu setiap film akan menjadi cerita yang berdiri sendiri, tetapi semuanya akan terhubung dan akan menceritakan kisah yang jauh lebih besar.

James Cameron muncul dalam pesan pra-rekaman untuk mengekspresikan kegembiraannya kepada dunia untuk melihat film ini di bioskop pada 16 Desember 2022.

Mereka yang hadir di CinemaCon 2022 juga disuguhi trailer teaser Avatar: The Way of Water, dan itu sebagian besar merupakan bagian suasana hati yang memamerkan dunia dan banyak rekaman bawah air.

Jake Sully berkata kepada Neytiri bahwa, “K mana pun mereka pergi atau apapun yang terjadi pada mereka, keluarga mereka adalah benteng mereka”.

Trailer Film Avatar 2 ini dokabarkan akan rilis secara eksklusif di bioskop dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 6 Mei, dan tidak akan dirilis secara online hingga seminggu setelahnya.

 

“Dibuat lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, film lanjutan dari avatar 1 ini  mulai dengan menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka pergi. Menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami,” bunyi deskripsi resmi.

 

Film kedua dari avatar ini akan disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh Cameron dan Landau.

Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, Giovanni Ribisi, dan Kate Winslet akan turut membintangi Film Avatar 2 ini.***

(Okezone.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan