Mohamed Salah Buka Suara terkait Masa Depannya di Anfield

Jabarekspres.com – Mohamed Salah akhirnya buka suara terkait masa depannya di Liverpool dengan satu tahun tersisa kontraknya bersama tim.

Bagaimanapun, sisa kontraknya bersama The Reds tinggal sebentar lagi sehingga mengundang banyak pertanyaan apakah pemain bintang asal Mesir itu akan tetap bertahan atau tidak.

Mengenai hal itu, sekalipun Liverpool memperpanjang kontrak Mohamed Salah untuk beberapa tahun ke depan, ia mengatakan bahwa usianya tidak akan menjadi hambatan.

Mohamed Salah menyebutkan beberapa pemain yang masih bisa bermain dengan performa baik ketika berusia 30-an, Ronaldo di antaranya.

“Saya bertanya kepada beberapa pemain dan mereka mengatakan bahwa ada perasaan yang berbeda ketika Anda berusia 30 tahun,” kata Mohamed Salah kepada FourFourTwo.

Kendati begitu, Salah mengatakan bahwa usia lebih lanjut tidak akan menghalanginya untuk terus bermain sepak bola dan menikmati hidup.

“Tetapi saya tidak tahu, saya merasa baik-baik saja. Saya menikmati hidup, saya menikmati sepak bola. Tidak peduli berapa usia Anda sekarang,” ungkapnya.

Salah kemudian menyebutkan beberapa pemain yang masih bisa tampil bagus meski usianya sudah 30-an.

“Anda dapat melihat pemain top. Mereka menjadi pemain hebat ketika berusia 32, 33, Anda dapat melihat banyak dari mereka, Lewandowski, Benzema, Messi, Ronaldo , Ibrahimovic, dan juga Dzeko di Italia, Giroud. Semuanya tampil sangat baik setelah usia 30-an, jadi saya tidak khawatir tentang usia,” tandasnya.

Terlepas dari permasalahan usia, Salah menegaskan bahwa dia sangat senang berada di Anfield.

“Klub ini (Liverpool) sangat berarti bagi saya. Saya menikmati sepak bola saya di sini lebih dari di mana pun, saya memberi klub segalanya dan semua orang tahu itu,” katanya.

“Saya memiliki banyak momen luar biasa di sini, memenangkan trofi, gol individu, trofi individu. Ini seperti keluarga di sini,” pungkasnya.

Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak khawatir memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini tanpa mengetahui langkah selanjutnya.

“Saya tidak khawatir, saya tidak membiarkan diri saya khawatir tentang sesuatu. Kontrak saya dengan Liverpool belum selesai,” kata Salah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan