Manchester City Menang Tipis, Real Madrid Siap Membalas Kekalahan di Bernabeu

Jabarekspres.com – Manchester City berhasil memenangkan pertandingan melawan Real Madrid dengan skor 4-3 dalam leg pertama Liga Champions yang digelar di Stadion Etihad, Rabu (27/2/2022).

Dua menit setelah peluit babak pertama dimulai, Manchester City berhasil mencetak gol lewat Kevin De Bruyne.

Kemudian, pada menit ke-11, Manchester City kembali berhasil mencetak gol lewat Gabriel Jesus.

Karim Benzema, pada penampilannya yang ke-600 untuk Real Madrid, berhasil memangkas keunggulan dua gol itu lewat tendangan voli yang sangat luar biasa sebelum akhirnya pemain The Citizens Phil Foden mampu menggadakan kembali keunggulan tim asuhan Pep Guardiola itu.

Kemudian, Los Blancos kembali mencetak gol keduanya lewat gol brilian yang dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-55 sebelum The Citizens kembali memperlebar keunggulan menjadi tiga gol yang dicetak Bernardo Silva pada menit ke-74.

Bagaimanapun, Karim Benzema kembali menekan keunggulan Manchester City di papan skor lewat aksi tendangan penalti yang sangat cantik pada menit ke-82.

Skor 4-3 pun bertahan hingga wasit menutup pertandingan.

Dengan begitu, anak-anak asuh Pep Guardiola itu setidaknya telah unggul satu poin dari Real Madrid dalam leg kedua nanti di Bernabeu.

Kendati demikian, keunggulan satu poin tentu saja bukanlah keunggulan yang aman bagi Manchester City.

Satu poin itu adalah keunggulan yang sangat tipis bagi tim kandidat juara Liga Inggris pada musim sekarang ini.

Kevin De Bruyne dan kawan-kawan harus kembali berjuang dalam leg kedua Liga Champions yang akan digelar pada 5 Mei 2022 di Stadion Santiago Bernabeu nanti.

Di sisi lain, Real Madrid pun pastinya akan tampil habis-habisan untuk membalas kekalahan tim di Stadion Etihad itu.

Meski satu poin adalah keunggulan tipis dan masih bisa dikejar, namun tim asuhan Carlo Ancelotti pasti akan menunjukkan permainan yang maksimal dan tentunya tidak hanya akan mengejar ketertinggalan.

Pasalnya, Karim Benzema sedang dalam performa terbaiknya di Liga Champions musim sekarang sehingga membuatnya dinobatkan sebagai penyerang dengan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan