Rachmawaty Ternyata Mantan Atlet Nasional Karate, Pernah Sumbangkan Emas Untuk Indonesia. Ini Penuturan Pengurus Forki Pusat yang Masih Membanggakannya

JABAREKSPRES.COM – Kisah dibalik kematian pegawai Dishub Makasar yang menyeret nama Rachmawaty menjadi banyak di cari warganet, akhirnya menyingkap sosok Rahmawaty Prilly yang sebenarnya.

Pejabat Dishub makasar ini memiliki banyak sisi menarik yang membuatnya wajar dikagumi banyak orang.
Bahkan prestasi yang pernah ditorehkannya masih membuat orang bangga akan dirinya.

Salah satu pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Pusat Djoko Surojo mengaku kenal baik dengan sosok Rachmawaty. Sebab dia mantan atlet karate kebanggaan Indonesia.

“Bingung saya mau jelasin, udah lama, tahun 90-an. Orangnya baik dan suka berbaur,” jelas Djoko

“Dahulu dia atlet nasional (kebanggaan pelatnas). Pernah mewakili Indonesia dan meraih emas. Begitu pun di Sulsel,” kata Djoko.

Tak disangka, di luar dari tugasnya sebagai abdi negara, Rahmawaty ternyata adalah pengurus perguruan karate di Kota Makassar.

Perempuan cantik berkulit putih itu juga ternyata mantan atlet karateka nasional. Bahkan dia terdaftar sebagai pengurus Forki Sulsel.

Janda satu anak yang diperebutkan Kasat Pol PP Makasar Iqbal Asnan dan Nadjamuddin ini ternyata merupakan mantan atlet nasional yang pernah membela nama Indonesia.

Sosok Rachmawaty juga disebut supel dan menyukai tipe pria bergaya militer. Seperti dikutip dari JPNN.com, Rachmawaty ternyata menyukai pria bergaya militer.

Suami pertama Rachmawati adalah seorang polisi. Dari pernikahan ini Rachmawaty dikarunia seorang anak perempuan.

Setelah bercerai dari mantan suaminya yang polisi, wanita cantik berkacamata ini kemudian digosipkan menjadi kekasih gelap Kasatpol PP Makassar nonaktif, M Iqbal Asnan.

Hubungannya Rachmawaty dengan Kasatpol PP Makassar itu yang diduga memicu pembunuhan pegawai Dishub Kota Makassar bernama Najamuddin Sewang. (pojoksatu/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan