Chandrika Chika Akhirnya Angkat Bicara Soal Kasus Pengeroyokan yang Menjerat Putra Siregar

Jabarekspres.com – Kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh bos PS Store Putra Siregar dan Rico Valentino diduga disebabkan oleh Selebgram Chandrika Chika.

Kini, Chandrika Chika akhirnya angkat bicara terkait kasus pengeroyokan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan berdasarkan keterangan dari Chandrika Chika saat terjadi pengeroyokan Rico Valentino dalam kondisi mabuk dan dalam kondisi yang tidak terkendali.

“Nah keterangan Chika, pada saat itu Rico out control. Dari keterangan dia, pada saat itu Rico mabuk,” ujar AKBP Ridwan Soplanit dikutip dari PMJ news pada Jumat (22/4).

“Dengan posisi seperti itu, Rico mendatangi meja korban dan melakukan pemukulan secara spontan,” tambahnya.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih terus mendalami apa penyebab pasti Rico spontan memukul korban.

Sedangkan terkait soal Putra Siregar yang juga diduga melakukan pemukulan terhadap korban, Chika belum bisa menjelaskan lebih lanjut.

Ridwan menyatakan hingga kini polisi masih menggali informasi dari saksi di TKP, termasuk teman Chika berinisial N yang dijadwalkan akan diperiksa pada Selasa (24/4/2022) pekan depan.

“Nanti yang inisial N temannya itu, tentang mereka berbicara apa, apakah itu benar-benar terjadi seperti itu yang disampaikan Chika nanti kita gali lewat temannya itu,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ridwan Soplanit mengatakan Chika diperiksa sebagai saksi terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Dia menjelaskan Chika diperiksa karena yang bersangkutan berada di lokasi saat peristiwa dugaan pengeroyokan tersebut terjadi.

“Dia akan diperiksa sebagai saksi, yang mana pada saat itu, dari keterangan sebelumnya saksi yang sudah kami periksa, pada saat itu saksi Chika itu ada di TKP,” ucapnya.

Ridwan mengungkapkan sebelum pengeroyokan, Chika sempat berpindah meja dari meja pelapor yang berinisial MNA ke meja Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Jadi, keterangan awal, bahwa memang Chika saat itu masih di TKP dan sempat berpindah dari meja antar pelapor dan terlapor. Nah, Kamis ini, kita akan periksa lebih detail lebih rinci lagi dan akan kita sampaikan perkembangan,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan