Beli Produk Xiaomi, Raih “Lucky Draw” Senilai Total Miliaran Rupiah

JAKARTA – Menjelang datangnya Idul Fitri, masyarakat biasanya memiliki keinginan untuk memborong barang elektronik atau gadget. Termasuk Produk Xiaomi.

Secara ketentuan Tunjangan Hari Raya (THR) harus dibayarkan selambat-lambatnya dua pekan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Dengan gelontoran THR di tangan tersebut, konsumen yang cerdas tentunya tetap ingin berhemat mengingat berbagai keperluan dalam perayaan lebaran ditambah pengeluaran yang mungkin bisa membengkak jika tradisi mudik dijalankan.

Bagi mereka yang mengincar produk elektronik dari Produk Xiaomi, terdapat berbagai penawaran menarik yang ditawarkan sejak periode 19 April – 25 Mei 2022.

Bagi mereka yang sudah mengidam-ngidamkan handphone baru atau produk Xiaomi lainnya seperti televisi, penjernih udara (air purifier), ataupun laptop.

Lewat program #LebihBaikDenganXiaomi tersebut, Xiaomi menawarkan kesempatan tambahan untuk meraih hadiah lewat mekanisme Lucky Draw bagi konsumen yang melakukan transaksi di offline store Xiaomi Store dan Xiaomi Shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kesempatan ini tersedia dengan membeli produk seperti Redmi Note 11 series, Redmi Note 10S, Xiaomi 12 series, Xiaomi 11T series, Redmi 9A, Redmi 9C, Redmi 10C.

Sedangkan untuk produk ekosistem seperti Redmi Watch 2 Lite, Xiaomi Watch, Mi Air Purifier 4 Lite, Mi TV 4 55” dan Redmibook 15.

Hadiah menarik seperti televisi pintar Mi TV 32” seharga Rp2.299.000 atau Mi TV4 43” Bezel-less seharga Rp3.599.000 bisa didapatkan lewat mekanisme lucky draw untuk setiap pembelian smartphone flagship terbaru keluaran produk  Xiaomi, Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro.

Tak ketinggalan, seri smartphone Jawara Redmi Note 11 yang dibanderol di kisaran harga Rp 2,5 juta hingga 4,2 juta juga menawarkan kesempatan bagi pembelinya untuk mendapatkan hadiah Mi Smart Band 6 (seharga Rp 499rb) atau Redmi Buds 3 Pro yang dibanderol seharga Rp669rb.

Sementara itu untuk konsumen yang melakukan pembelian Xiaomi 11 dan Xiaomi 11T Pro seharga Rp5.999.000 dan Rp6.999.000 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Redmi Watch 2 Lite seharga Rp899.000.

Promo ritel ini adalah bagian dari kampanye #LebihBaikDenganXiaomi untuk merayakan Ramadan yang lebih baik dengan pilihan-pilihan pintar bagi pengguna berupa produk menakjubkan di harga sebenarnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara online, Xiaomi juga menawarkan program diskon hingga Rp 500.000 dengan berbelanja di official store Xiaomi Indonesia atau berkunjung ke tautan ini. (red).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan