Fakta Mengenai Johnny Depp, Memulai Kariernya dengan Bermusik

Jabarekspres.com – Johnny Christopher Depp. Merupakan seorang aktor legendaris yang dikenal dengan banyolan dan tingkah konyolnya sebagai karakter Jack Sparrow di serial film Pirates of the Caribbean. (mrg)

Dia merupakan salah satu aktor Hollywood yang terbilang sangat sukses. Namun, belakangan ini karier Johnny Depp sedang diambang kehancuran. Hal ini dikarenakan adanya tuduhan KDRT yang dilakukannya kepada mantan istrinya Amber Heard.

Meski begitu, Johnny Depp mengaku tidak pernah melakukan kekerasan terhadap perempuan seumur hidupnya.

Adapun kronologi penyebab terjadinya persidangan antara Johnny Depp dengan Amber Heard.

Walaupun belakangan ini Johnny sedang mendapatkan masalah yang menimpanya. Ia akan tetap terus berkarya dan melanjutkan kariernya.

Bicara soal karier dan kesuksesan seorang Johnny Depp, kira-kira apa saja sih hal-hal yang membuat Johnny sesukses itu? Berikut adalah fakta seputar Johnny Depp yang mungkin bisa menginspirasi. (mrg)

Biografi Johnny Depp

Johnny Christopher Depp lahir pada tanggal 9 Juni, 1963 di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat. Ia merupakan anak keempat dari pasangan Betty Sue Palmer dan John Christopher Depp.

Dimasa kecilnya Depp bersama keluarganya seringkali berpindah tempat tinggal, dan pada akhirnya memutuskan untuk menetap di Miramar, Florida di tahun 1970.

Kedua orang tua Depp bercerai pada tahun 1978 ketika ia masih berusia 15 tahun.

Depp Memulai Hidupnya dengan Bermusik

Pada saat di usianya yang masih belia, kurang lebih 12 tahun. Depp diberikan sebuah gitar sebagai hadiah dari ibunya.

Pada saat itu Depp pun mulai bermusik dengan band yang bermacam-macam. Di usia 16 tahun, Depp sudah berhasil menjadi seorang musisi rock.

Di tahun yang sama pula Depp memutuskan untuk berhenti dari sekolah dan menjadi musisi rock.

Pada tahun 1980, Depp mulai memiliki group band nya sendiri yang bernama The Kids. Setelah kesuksesannya di Florida, Depp bersama anggota band nya memutuskan untuk pindah ke Los Angeles untuk membuat album pertamanya.

Di tahun yang sama, nama band Depp yang awalnya The Kids berubah menjadi Six Gun Method.

Nicolas Cage Merupakan Sosok Dibalik Kesuksesan Awal Johnny Depp

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan