Amber Heard Diduga Melakukan Rekayasa Atas Tuduhan KDRT yang Dialaminya

Jabarekspres.com – Masih dalam persidangan kasus gugatan pencemaran nama baik yang dilakukan Johnny Depp terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Seorang kawan lama sekaligus tentangga dari Johnny Depp, Isaac Baruch mengungkapkan pernyataannya di persidangan yang dilakukan pada tanggal 13 April 2022.

Ia menyebutkan bahwa ia hanya melihat pertengkaran Depp dan Amber Heard sebanyak dua kali, 1 secara personal dan 1 nya lagi melalui telepon.

Baca juga : Johnny Depp Mengaku Tidak Pernah Melakukan Kekerasan Terhadap Perempuan Seumur Hidupnya

Baruch juga mengklaim pernyataan Heard yang menyatakan bahwa ia Johnny pernah melemparkan sebuah telepon dan mengenai wajahnya. Walau begitu, Baruch tidak melihat adanya bekas luka dari lemparan tersebut di wajah Heard.

Selain itu, ia juga mengaku pernah melihat rekaman kamera yang menunjukan Heard sedang berlatih mendapatkan pukulan palsu bersama kakaknya.

Kejadian itu dilakukan di elevator tempat kediaman Amber Heard dan juga Johnny Depp.

Pihak pengacara Johnny Depp juga mengklaim video yang menunjukan Heard berlatih pukulan palsu ini yang sebenarnya bisa menjadi salah satu bukti dan alasan untuk menuduh Johnny Depp atas tindakan KDRT. (mrg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan