Johnny Depp Mengaku Tidak Pernah Melakukan Kekerasan Terhadap Perempuan Seumur Hidupnya

Jabarekspres.com – Kasus KDRT yang menimpa Johnny Depp telah menyebabkan karier aktor Jack Sparrow ini hancur berantakan.

Johnny Depp pun menggugat mantan istrinya, Amber Heard ke meja hijau dengan tuntutan pencemaran nama baik. Kronologi penyebab terjadinya persidangan antara Johnny Depp dengan Amber Heard karena Johnny tidak terima dengan tuduhan KDRT yang menimpa Amber Heard terhadap dirinya.

Johnny memberikan pernyataan terbarunya dalam sesi terbaru persidangan gugatan pencemaran nama baik yang ditujukan kepada Heard pada Selasa (19/4) waktu Amerika.

Dalam pernyataannya di depan dewan hakim. Johnny mengaku shock saat setelah mengetahui tulisan artikel milik Heard di Washington Post (Desember/2018) yang menyebutkan bahwa dirinya merupakan korban KDRT.

Ia juga mengaku bahwa tidak pernah terfikirkan untuk menyerang atau menyakiti mantan istrinya tersebut, dan bahkan ia juga tidak pernah melukai wanita dalam hidupnya.

“There were arguments, and things of that nature. But never did i myself reach the point of striking Ms. Heard in any way, nor have i ever struck any woman in my life,” jelas Depp kepada para dewan hakim dan para saksi di meja hijau.

“Ada beberapa perdebatan dan hal-hal lainnya yang biasa terjadi di rumah tangga. Namun saya tidak pernah berada di titik untuk menyerang atau menyakiti nyonya Heard dalam hal apapun, bahkan saya tidak pernah menyerang wanita manapun di dalam hidup saya.”

Gugatan tersebut ia lakukan bukan hanya semata-mata untuk dirinya sendiri, tetapi untuk kedua anaknya yaitu Lily Rose dan juga Jack.

Johnny Depp berharap bahwa ia bisa membersihkan namanya dari tuduhan mantan istrinya Amber Heard kepada dirinya. Ia mengaku segala tuduhan yang dilontarkan mantan istrinya itu telah menyengsarakan hidupnya. (mrg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan