Nikita Mirzani Resmi Umumkan Status Hubungannya Dengan John Hopkins, Ini Profil Kekasih Baru Nyai

JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan telah mengumumkan status hubungannya dengan John Hopkins. Tanpa menutupinya lagi, artis yang sering dipanggil Nyai ini, mengunggah foto kekasih barunya itu di sosial media.

Wajah Hopkins yang merupakan mantan pembalap MotorGp dari American ini sudah terpampang di newsfeed Instagram Nikita untuk kali pertama.

Sebelumnya dia lebih seringa berbalas komentar mesra di kolom kolom komentar dan Instagram Story dengan Hopkins.

Tapi, diunggahan terbarunya tersebut, Nyai yang juga ibu tiga anak itu mengungkapkan betapa dirinya bangga dengan kekasihnya itu.

“My number ’21’ there are no words that can describe how proud I am. (Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa bangganya aku),” tulisnya.

Hopkins pun tampak membalas postingan Nikita dengan kata-kata mesra lainnya. Dia tersanjung dan balik memuji Nikita.

“Ah baby, I am the luckiest man on earth to have you & I couldn’t be more proud of you! I Love You with allmy heart, my angel, & I want to spend the rest of my life making you happy. (Aku pria paling beruntung di dunia ini karena memilikimu. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati, malaikatku, aku ingin menghabiskan sepanjang hidupku untuk membuatmu bahagia),” komen Hopkins.

Tak cuma itu, Hopkins juga untuk kali pertama memperkenalkan Nikita di postingan newsfeed Instagram-nya, Selasa (19/4).

Dia mengunggah video lagu Nikita ‘Selalu Salah’ dengan caption mendeklarasikan Nikita sebagai miliknya.

“Proudest, luckiest, happiest man on the earth to call Nikita Mirzani mine. Love you so much. (Pria paling bangga, beruntung dan bahagia di dunia Nikita adalah milikku,” ungkap pria dua anak ini.

Pria 39 tahun itu awalnya dikenal sebagai pembalap asal Amerika Serikat. Dia sempat berkarir di MotoGP, sebelum itu mengikuti balapan di kejuaraan AMA Supersport.

Pemilik julukan Hopper itu debut di MotoGP pada2002 di sirkuit Suzuka, GP Jepang bersama tim satelit Yamaha, Red Bull Yamaha WCM.

Kemudian, pada tahun 2003 ia bergabung dengan tim pabrikan Suzuki, menjadi rekan satu tim Kenny Roberts, Jr.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan