Jaga Situasi di Bulan Ramadan, Polsek Jatinangor Bersama Ormas Gelar Silaturahmi Kamtibmas

SUMEDANG – Ciptakan wilayah hukumnya aman dan tertib, Polsek Jatinangor gelar silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Giat silaturahmi Kamtibmas tersebut dilakukan jajaran Polsek Jatinangor bersama pengurus PAC Ansor dan Banser Jatinangor.

“Hari ini kita laksanakan aktivitas silaturahmi Kamtibmas dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas,” kata Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna di lokasi, Sabtu (16/04).

“Kegiatan hari ini kita lakukan bersama PAC Banser dan Ansor Jatinangor, untuk menjalin silaturahmi dan menjaga situasi wilayah Kecamatan Jatinangor,” tambahnya.

Pada giat silaturahmi Kamtibmas yang digelar Polsek Jatinangor tersebut sedikitnya 6 pengurus PAC Ansor dan Banser Jatinangor turut mendukung menjaga situasi.

Diketahui, Kamtibmas makin ditingkatkan oleh jajaran Polsek Jatinangor pada bulan suci Ramadhan supaya masyarakat lebih nyaman menjalani ibadah.

Menurut Supriatna, kegiatan silaturahmi Kamtibmas selain dapat menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, juga berdampak pada sinegritas antara instansi pemerintahan dengan organisasi masyatakat.

“Kegiatan silaturahmi merupakan kegiatan yang positif yang harus dijaga demi menjaga solidaritas antara Muspika Jatinangor dengan PAC Ansor dan Banser Jatinangor,” imbuhnya.

Mendekati waktu berbuka puasa di bulan suci Ramadhan, Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatinangor cukup kondusif bahkan terjalin ikatan harmonis antara aparat dengan warga.

“Saya mengharapkan bahwa PAC Ansor dan Ansor Jatinangor dapat terus memberikan hal-hal yang positif guna kemajuan masyarakat khususnya di Kecamatan Jatinangor,” ujar Supriatna.

Dalam penuturannya, Supriatna menyampaikan, harapannya ormas di Jatinangor dapat semakin bersinergi dan terus meregenerasi penerus yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Polsek Jatinangor bersama Ansor senantiasa menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Jatinangor,” paparnya.

“Pengkaderan pemuda pemudi Ansor dan Banser diharapkan dapat terus dilakukan agar regenerasi dapat berjalan dengan baik,” tutup Supriatna. (mg5/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan