Persib Ucapkan Terima Kasih Sebesar-besarnya kepada Supardi

Jabarekspres.com — Bursa transfer Persib sekarang diwarnai hal yang cukup menyedihkan. Para punggawa Maung Bandung harus kehilangan sosok pemain kawakan yang telah banyak memberikan kontribusi penting bagi tim.

Pada hari Senin (04/04/2022), sang kapten Pangeran Biru Supardi memutuskan untuk menghentikan kebersamaan yang sudah terjalin selama dua periode bersama Persib Bandung.

Supardi memilih untuk menggantungkan kostum tim Pangeran Biru usai tim asuhan Robert Alberts itu selesai di peringkat kedua klasemen Liga 1 2021/2022.

Supardi dipastikan tidak akan lagi membela Pangeran Biru pada musim depan setelah ia mengenakan kostum biru pada tahun 2012-2015 dan kembali merapat pada barisan pada tahun 2017-2022.

Kepergian Supardi tentunya membuat tim mengenang kontribusi pentingnya, yakni ikut membantu tim kebanggaan asal Jawa Barat itu meraih dua piala, Indonesia Super League (ISL) 2014, dan Piala Presiden 2015.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono turut mengomentari keputusan Supardi yang memilih berpisah dengan para punggawa Maung Bandung itu.

Teddy mengatakan bahwa Supardi merupakan pemain yang mempunyai kontribusi besar dalam membawa Maung Bandung meraih prestasi-prestasi prestise.

Dengan demikian, menurut Teddy, Supardi sudah akan dikenang sebagai bagian sejarah Persib Bandung dan dipastikan telah menjadi bagian dari keluarga besar Persib.

Pasalnya, Supardi turut andil dalam menggoreskan sejarah panjang terkait susah dan senang Maung Bandung selama ini. Total sudah 8 tahun Supardi menjadi bagian dari tim.

“Supardi merupakan salah satu pemain senior yang kami hormati dan telah menjadi bagian dari keluarga dan sejarah Persib. Khususnya pada saat meraih juara Liga Indonesia tahun 2014 dan Piala Presiden tahun 2015,” ungkap Teddy.

Bagaimanapun, Persib Bandung menghormati keputusan Supardi untuk berpisah dengan tim. Mewakili seluruh jajaran Persib, Teddy mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Supardi sepanjang bersama tim.

Pangeran Biru tidak akan pernah melupakan jasa dan perjuangannya selama membela tim. Dedikasi yang selama ini Supardi tampilkan tidak mungkin bisa dilupakan tidak hanya oleh tim, namun juga pastinya oleh Bobotoh di seluruh dunia.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Supardi yang telah mendedikasikan kariernya di Persib selama periode tahun 2012-2015 dan 2017-2022,” ucap Teddy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan