Resmi Gabung dengan Persib, Ricky & Rachmat, Wilujeng Sumping!

Jabarekspres.comRumor transfer pemain Persib memang selalu dinanti-nanti oleh para Bobotoh di seluruh negri.

Desas-desus pemain yang bakal bergabung dengan Maung Bandung langsung menyusul usai tim asuhan Robert Alberts itu gagal menjadi juara Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, juru strategi Pangeran Biru itu menyatakan siap menatap Liga 1 musim depan dan sudah tidak sabar bermain di pentas Piala AFC musim depan.

Ia juga menyebut telah mengantongi catatan-catatan permainan Pangeran Biru selama musim kemarin.

Rekrutan pemain tentu saja masuk dalam catatan tersebut guna membenahi kekurangan tim agar menjadi lebih baik pada musim depan.

Usai Ricky Kambuaya dan Rachmat Iriyanto secara resmi diumumkan bergabung dalam barisan Maung Bandung pada musim depan, diharapkan kedua pemain itu dapat membantu Persib Bandung meraih harapan menjadi juara Liga 1 musim depan dan melangkah sejauh mungkin dalam gelaran Piala AFC tahun depan.

PT PERSIB Bandung Bermartabat tepat pada hari ini menyatakan secara resmi telah mendapatkan tanda tangan dua pemain yang sebelumnya telah dikabarkan akan memperkuat Maung Bandung, yakni Rachmat Iriyanto dan Ricky Kambuaya, dilansir dari laman official Persib, Rabu (06/04/2022).

Dengan demikian, dua pemain Timnas Indonesia itu resmi akan memperkuat Persib Bandung pada gelaran Liga 1 musim depan dengan kontrak lebih dari satu musim.

Ricky dan Rachmat akan menjadi barisan Maung Bandung. Dua pemain Timnas Indonesia yang telah sepakat memperkuat Maung Bandung itu akan menjadi tambahan kekuatan di barisan tengah tim pada musim depan.

Dengan melihat penampilan apik Ricky dan Kambuaya dalam Piala AFF kemarin, mereka tentunya juga diharapkan mampu membawa Pangeran Biru melaju sejauh mungkin dalam Piala AFC 2023 mendatang.

Hadirnya Ricky dan Kambuaya merupakan modal yang bagus bagi Persib Bandung untuk menghadapi turnamen-turnamen pada musim depan. Setidaknya mereka menjadi modal bagus bagi tim dalam merengkuh gelar juara Liga 1 musim depan.

Adapun pertimbangan Persib dalam merekrut dua pemain tersebut karena usia mereka yang masih segar. Dua pemain muda itu akan berjuang bersama tim selama lebih dari satu musim, Rachmat Iriyanto selama tiga tahun, sementara Ricky Kambuaya selama dua musim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan