Anniversarry PUBG Mobile Ke-4, Banyak Hadiah Menarik!

Jabarekspres.com – Di lansir dari Suara, PUBG Mobile merayakan ulang tahunnya yang keempat pada 23 Maret 2022 dengan menggelar event Vibrant Anniversary.

Event tersebut akan ada di empat mal di tiga kota besar, yaitu Mall Taman Anggrek Jakarta, Lippo Mall Puri Jakarta, Bandung Istana Plaza, dan Lippo Plaza Sidoarjo pada 21-27 Maret 2022.

Mengutip siaran pers pada Selasa (22/3/2022) Mall Taman Anggrek menjadi titik puncak perayaan ulang tahun PUBG Mobile dengan menghadirkan Bigetron Red Aliens. Lalu nonton bareng PMPL ID Spring 2022, hingga undian dan lelang berhadiah Nike Air Force 1 eksklusif PUBG Mobile 4th Anniversary pada 26 Maret 2022.

Adapun rangkaian acara perayaan puncak PUBG Mobile 4th Anniversary di Mall Taman Anggrek yakni para pengunjung bisa mendapatkan hadiah seperti T-Shirt eksklusif, earbuds Infinix. Hingga hadiah utama smartphone Infinix Note 11 Pro dari vending machine yang tersedia dengan menukarkan redeem code yang ada di aplikasinya.

Selain dari vending machine, merchandise eksklusif 4th Anniversary juga bisa di dapatkan melalui merchandise store. Para pengunjung yang menyelesaikan rangkaian aktivitas di lokasi juga akan mendapatkan goodie bag berisi gantungan kunci, stiker, hingga pernak-pernik keren lainnya bertemakan PUBG Mobile.

Ada pula arena bermain seru di Mall Taman Anggrek yang bisa di nikmati oleh seluruh pengunjung. Pengunjung dapat memainkan mini games mandi bola dan bowling untuk memenangkan hadiah utama outfit set permanen.

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan Nike Air Force 1 edisi spesial PUBG Mobile 4th Anniversary. Sebanyak dua pasang sepatu eksklusif tersebut bisa di dapatkan oleh dua pemenang yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan acara.

Sepasang sepatu eksklusif tersebut juga akan tersedia dalam acara lelang yang bisa di ikuti oleh seluruh pengunjung. Seluruh hasil penjualan sepatu tersebut nanti akan di donasikan untuk kegiatan amal pada Bulan Ramadan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan