Perjalanan Karir Beam Papangkorn, Rest In Piece Aktor Muda Thailand

Jabarekspres.com – Kabar Beam Papangkorn meninggal dunia mengejutkan banyak orang. Pasalnya ia tidak menunjukan tanda-tanda sakit sebelumnya. Berikut perjalanan karir Beam Papangkorn:

Beam memiliki nama asli Papangkorn Lerkchaleampote. Ia besar dan lahir di Thailand pada 31 Agustus 1996. Aktor muda 25 tahun ini termasuk tertutup soal keluarga. Di Instagram @beamishere, ia tidak pernah membagikan foto yang bersifat privasi.

Karir Beam Papangkorn di mulai dalam film Water Boyy: The Movie tahun 2015 dengan menjadi pemeran utama bernama Meuk. Film ini mengisahkan hubungan cinta antara dua teman laki-laki di sekolah yang bertemu dalam klub renang yang asma.

Water Boyy mendapat sambutan yang baik. Karir Beam Papangkorn pun lantas mencuat dan Beam di undang untuk datang ke reality show bernama Tal With Toey Tonight pada tahun yang sama.

Kesuksesan Water Boyy membuat Beam di dapuk sebagai pemeran utama di sitkom remaja berjudul Nong Mai Rai Borisut. Nong Mai adalah acara TV yang telah mengudara sejak tahun 2001 silam. Melihat bagaimana ia di tunjuk sebagai main role dalam proyek terbaru, akting Beam dapat di katakan di akui oleh banyak orang.

Nong Mai menjadi batu pijakan bagi Beam karena setelah itu ia di rekrut untuk main di Project S: SPIKE pada 2017 menjadi peran utama. Tahun 2018, ia bermain untuk drama Behind the Sin sebagai Best.

Kemudian bersama March Chutavuth, Oab Oabnithi, Pat Chayanit, Jack Kittisak, dan Ticha Wongtipkanon, Beam bermain di drama 7 episode bernama The Stranded yang tayang di Netflix. Ini adalah salah satu serial Beam yang terkenal.

Selanjutnya Beam ikut dalam penggarapan drama Ban Sao Sod tahun 2020. Ini adalah film terakhirnya sebagai pemeran utama. Tahun 2021 dan 2022, Beam hanya mendapat peran sebagai guest role dan support role.

Beam meninggal di usia muda, yakni 25 tahun pada Rabu, 23 Maret lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan