Persib Gagal Juara?

Tim yang juga berjuluk Pangeran Biru memang berhasil membuka keunggulan lewat gol David da Silva pada menit ke-25.

Pada menit-menit awal babak pertama, Persib dan Persebaya bermain dengan hati-hati. Kedua tim itu baru menampilkan permainan intens setelah menit ke-20.

Tim besutan Robert Alberts itu dapat merubah papan skor menjadi 0-1 lewat umpan keras yang bisa dimanfaatkan David da Silva menjadi gol.

Namun, usai gol tersebut, tim Bajul Ijo justru tampil lebih agresif. Bahkan, Henhen dan kawan-kawan tampil kewalahan pada babak kedua. Pasalnya, tim arek-arek Suroboyo itu mendominasi serangan-serangan berbahaya.

Setelah unggul jumlah pemain usai Ardi Idrus menerima kartu merah, Persebaya bermain sangat ofensif. Anak-anak asuh Aji Santoso itu langsung mengurung Victor Igbonefo Cs di area pertahanannya.

Persebaya akhirnya mampu menjebol jala gawang Made Wirawan pada menit ke-76 lewat aksi individu dan sepakan mendatar Ricky Kambuaya. Skor pun 1-1 dan tidak berubah usai laga selesai.

Dengan perbandingan secara performa permainan terakhir dari Bali United dan Persib Bandung, maka Bali United merupakan tim yang berkesempatan besar menjadi juara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan