Persib Gagal Juara?

Editor:

Jabarekspres.com — Persib mendapatkan poin yang tidak menguntungkan usai hanya mampu menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1, Sabtu (19/03/2022). Peluang menjadi juara bagi Maung Bandung pun semakin menipis.

Pasalnya, tim asuhan Robert Alberts itu tidak hanya tidak mampu meraih poin penuh dalam laga kontra Persebaya kemarin, namun Bali United telah memperbesar poin usai mengalahkan Madura United tadi malam, Senin (21/03/2022).

Bali United mampu bermain maksimal sehingga mampu mengalahkan Madura United dengan dua gol tanpa balas.

Dengan begitu, Serdadu Tridatu kembali meraih poin penuh dalam laga penutup pekan ke-32 Liga 1 2021/2022. Alhasil, tambahan satu poin dalam pertandingan melawan Persebaya kemarin membuat Persib Bandung semakin sulit untuk mengejar selisih poin dari Bali United.

Bali United kini telah mengemas 72 poin, sedangkan Persib Bandung dengan 67 poin. Dengan kata lain, Bali United semakin dekat dengan trofi Liga 1 musim sekarang.

Tim asuhan Stefano Cugurra hanya membutuhkan satu poin dalam pertandingan lanjutan melawan Persebaya Surabaya untuk mengangkat trofi kejuaraan tertinggi sepak bola di Tanah Air.

Dengan melihat performa permainan dan mampu mempertahankan tren kemenangan hingga pekan ke-32, maka Bali United merupakan tim yang berpeluang besar menjadi juara.

Secara penampilan dalam laga kontra Madura United kemarin, anak-anak asuh coach Teco itu bermain dominan dengan cara terus mengurung pertahanan Madura United.

Setelah wasit meniup peluit di babak pertama, Bali United langsung menarik gas permainan. Itu terbukti pada menit ke-12 di mana Bali United langsung memberikan ancaman yang serius lewat Eber Bessa yang berhasil menyambut umpan dari Privat Mbarga, namun kiper Madura United berhasil menggagalkannya.

Bali United berhasil membuka keunggulan pada menit ke-24 lewat umpan set-piece Stefano Lilipaly yang berhasil disundul oleh Ilija Spasojevic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.