Parfum Beraroma Kentang Goreng Buatan Perusahaan Ini Langsung Habis

Jabarekspres.com – Frites, parfum keluaran Idaho Potato Commision ini menawarkan aroma yang tidak biasa. Aroma parfum yang ditawarkannya adalah aroma kentang goreng.

Parfum yang satu ini membuat penggunanya tercium seperti kentang goreng. Menurut Presiden dan CEO Idaho Potato Commission, Jamey Higham, kentang goreng adalah menu makanan yang sangat familiar dengan banyak orang.

Sebab itulah, mengapa perusahaannya membuat parfum namun dengan aroma mirip kentang goreng.

“Sulit untuk tidak menyukai aromanya,” kata Jamey Higham seperti yang dikutip dari NPR.

Menurutnya, aroma Frites by Idaho ini, menawarkan salah satu aroma terbaik yang pernah ada, terbuat dari sulingan kentang Idaho yang dicampur dengan minyak esensial.

Sementara itu menurut sebuah survei, hampir 90 persen orang Amerika Serikat, menikmati oroma yang dikeluarkan kentang goreng.

Hal itu terbukti dengan penjualan parfum beraroma kentang goreng ini, yang diklaim sold out lewat penjualan online.

Disamping itu, seperti dilansir dari Men’s Health jika Anda menggunakan parfum yang membuat pusing, ahli menganjurkan untuk segera mengganti parfum.

Karena hal tersebut menandakan jika ada potensi sesuatu salah dengan produk yang Anda gunakan. Penyebabnya, menurut temuan ahli, adalah dikarenakan kebanyakan dari jenis wewangian ini melepaskan polutan pada udara.

Bahayanya lagi adalah keberadaan karsinogenik, atau zat penyebab tumbuhnya sel kanker pada manusia, yang tentunya tidak ingin Anda hirup.

Ciri lain dari parfum yang berbahaya ini, juga menyebabkan gejala lain efek samping seperti sulit bernapas, batuk-batuk, hingga migraine dan mual-mual.

Tidak cuma partfum, deodoran, pewangi ruangan dan cairan pembersih juga berpotensi sebabkan hal yang disebutkan di atas.

Temuan akan efek produk wewangian dan sejenisnya ini, dirilis ahli pada Preventive Medicine Reports. (fin/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan