Seorang Wanita Pamer Bakar Bendera Merah Putih, Videonya Viral

Jabarekspres.com – Media sosial kini di gemparkan oleh seorang wanita yang pamer bakar bendera merah putih pada Senin, 14 Maret lalu. Video berdurasi 1 menit 20 detik itu pun viral di media sosial. Berdasarkan video tersebut, di terangkan video itu di buat pada 12 Maret 2022.

Di dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang berada di sebuah bangunan membawa bendera merah putih. “Lihat ya, ini bendera Indonesia.” Ujarnya sembari melebarkan bendera Indonesia.

Kemudian wanita itu menumpahkan minyak tanah di bendera tersebut sambil berkata “Di bakar” dan ia menyalakan korek untuk membakarnya.

“Bendera Indonesia di bakar habis.” tambahnya dengan lantang ke kamera. Rekaman video tersebut di duga di rekam melalui handphone.

“Berani bakar bendera Indonesia sepertinya berani bertanggungjawab ibu ini ya kan pak @DivHumas_Polri. ga pakai materai 10rb kan pak?? sepertiny ibu ini berada di Indonesia bukan di luar negeri. bakar menyan sek biar nemu di mana posisi ibu pemberani. Jgn ngaku gila ntar ya bu.” Ujar @P3nj3l4j4h_id, akun yang mengunggah video tersebut.

Banyak netizen yang kemudian mengomentari video tersebut dan berkata ibu tersebut perlu di viralkan. “Ini perlu di viralkan.” Ujar salah satu netizen.

Ada pula yang berkomentar: “Caper gini amat, aku ae tiap denger lagu Indonesia Raya mesti nangis.”

“Minta banget di ciduk tuuuu ibu.”

“Orang2 gini kalo jaman orde baru udah langsung hilang mlmnya… gak kan kembali lagi.”

“Miris ya, tinggal menikmati kemerdekaan malah berlaku sebaliknya.”

Kejadian ini masih belum terungkap siapa wanita dalam video tersebut, lokasi pembakaran dan masih belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Netizen lainnya pun meminta, wanita pamer bakar bendera merah putih ini segera di tangkap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan