Lisa BLACKPINK, Brand Ambassador Baru Chivas Whisky

Jabarekspres.com – Minuman beralkohol merek wiski Scotch terkemuka, Chivas Regal telah mengumumkan idol dari Girlband top, BLACKPINK, Lisa. Yakni sebagai brand ambassador baru Chivas. (14/03)

Rapper BLACKPINK ini akan mempelopori kampanye baru ‘I Rise, We Rise’, sebagai Chivas’. Membuat sejarah sebagai wajah wanita pertama dari merek tersebut di Asia.

Direktur Pemasaran Global Chivas Regal, Nick Blacknell setuju dengan mengatakan:

“Saat kita memasuki era baru untuk Chivas, penting bagi kita untuk berkolaborasi dengan orang-orang yang memiliki nilai yang sama dengan kita. Lisa adalah superstar global, dan yang lebih penting adalah panutan bagi generasi berikutnya, yang tidak di ragukan lagi menjadikannya juru bicara yang sempurna untuk ‘I Rise’ kami. Kampanye We Rise.”

Kisah pribadi bintang pop yang produktif bukanlah berita baru bagi penggemar global. Setelah pindah dari Thailand untuk mengejar mimpinya menjadi bagian dari salah satu grup terbesar di dunia, dan kemudian memecahkan rekor internasional dalam karir solonya – artis ini adalah simbol dari hiruk pikuk, kerja keras, dan tekad.

Lisa terus mengukir jalannya sendiri. Menginspirasi dan memotivasi banyak orang. Mewujudkan pilar status, kesuksesan, dan kemurahan hati Chivas, dia adalah panutan ikonik bagi banyak orang di seluruh dunia.

Seperti etos merek Scotch: “Blended is better”. Untuk kampanye baru, Chivas dan Lisa memadukan dunia Scotch dan K-pop untuk menciptakan ‘I Rise, We Rise’, merayakan generasi baru peminum Scotch di Asia, yang bergegas untuk menempa jalan mereka sendiri menuju kesuksesan.

Kolaborasi ini di mulai dengan fitur utama di iklan TV, di ambil dan di produksi di Seoul, Korea Selatan. Di mana LISA memulai debutnya sebagai brand ambassador baru Chivas.

Kampanye Chivas Regal x LISA di luncurkan hari ini di seluruh wilayah Asia. Untuk mengetahui lebih lanjut, aktivasi, dan hadiah eksklusif, kunjungi situs web Chivas dan ikuti mereka di Instagram.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan