Perkelahian Antar Pengamen Viral di Medsos, Warganet Salah Fokus Pada Tendangan Pengamen Berjilbab

BREBES – Perkelahian antar pengamen yang sempat direkam oleh salah seorang pengendara di perempatan jalan menjadi viral di media sosial.

Pasalnya dalam perkelahian tersebut salah seorang pengamen yang mengenakan jilbab mengeluarkan tendangan yang mengejutkan sambil mengangkat roknya.

Perkelahian tersebut menjadi tontonan warga pengguna jalan, karena lokasi perkelahian berada ditengah-tengah jalan dimana orang sedang menunggu lampu merah.

Seorang pengemudi yang berada di dalam mobil, berhasil mengabadikan tendangan dari langit pengamen berjilbab tersebut yang diketahui seorang waria.

Menurut info, video perkelahian laki-laki dan pemilik tendangan dari langit pengamen berjilbab tesebut, terjadi di perempatan Yonif 515 Tanggul Brebes pada Jumat 11 Maret 2022 siang.

Video berdurasi 29 detik itu merekam perkelahian seorang wanita berbaju kuning berjilbab berwarna merah muda dengan seorang pria berbaju hitam dan celana panjang hitam.

Tidak disebutkan apa yang menjadi penyebab, mereka saling melancarkan serangan hingga bergumul di tengah jalan.

Dalam tayangan video, pemakai kerudung tampak antusias menghajar dengan memukul dan menendang si pria dengan wajahnya yang penuh emosi.

Sementara perekam video terus merekam perkelahian tersebut, hingga kedunya berguling-guling di atas aspal.

Terlihat pula ada pengendara motor yang berboncengan, melintas hanya sekilas memperhatikan dua ‘jawara’ yang sedang adu kekuatan tersebut.

Namun pemilik video tidak terus merekam aksi tersebut hingga akhir, sehingga akhir cerita tidak diketahui.

Kapolsek Tanggul AKP Huda membenarkan jika lokasi yang menjadi arena tarung bebas tersebut, berada di perempatan Yonif 515 Tanggul, Brebes, Jawa Tengah.

Iya benar, lokasinya di perempatan sana,” kata Huda, Jumat (11/3/2022), seperti dilansir @terangmedia, dikutip radarcirebon.com, Sabtu (12/3/2022).

Huda menambahkan jika wanita berjilbab tersebut adalah seorang waria bermana Heru yang biasa mangkal di lokasi tersebut. (rc/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan