Makin Mudah, Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Bisa Lewat Agen BRILink

Program tersebut diantaranya, perawatan dan pengobatan tanpa batasan biaya sesuai kebutuhan medis, santunan pengganti upah selama tidak bekerja, santunan kematian sebesar 48 kali upah hingga manfaat beasiswa bagi 2 orang anak.

Selain itu peserta yang ikut dalam program Jaminan Hari Tua (JHT) juga bisa mendapatkan Manfaat Layanan Tambahan (MLT) berupa bunga ringan untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP) dan Pinjaman uang muka perumahan (PUMP).

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi, Agus Suprihadi sangat mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama tersebut serta pihaknya siap berkoordinasi dengan agen BRILink yang ada di wilayahnya.

Agus menjelaskan, bahwa kerjasama ini jelas akan mempermudah pekerja untuk mendaftar menjadi peserta BPJAMSOSTEK karena agen BRILink tersebar hingga ke pelosok kelurahan dan desa di seluruh Indonesia.

Dengan hadirnya layanan BPJAMSOSTEK dekat dengan pekerja, diharapkan semakin banyak pekerja yang terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan dari BPJAMSOSTEK sehingga mereka dapat bekerja dengan tenang dan memiliki hari tua yang sejahtera.

“Layanan Agen BRILink ini sangat membantu para peserta dalam membayarkan iuran serta dapat memberikan banyak pilihan kepada peserta dalam melakukan proses pembayaran iuran BPJAMSOSTEK. Tentu merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada para peserta, dimana layanan pembayaran iuran semakin banyak sehingga memperluas jangkauan layanan BPJAMSOSTEK.” tutup Agus.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan