Belum Tahu Cara Cari Teman di TikTok? Berikut Tipsnya

JAKARTA – Kini TikTok semakin populer di seluruh dunia. Dengan terhubung dengan seseorang atau teman di TikTok dan saling mengikuti, Anda bisa dengan mudah mengirim pesan satu sama lain dan melihat konten mereka di umpan Anda.

Cari teman di TikTok bisa mencari dengan menggunakan nama pengguna mereka. Namun hal tersebut dapat memakan waktu yang lama untuk menemukan akun tersebut.

Ada cara mudah yang bisa dilakukan jika ingin cari teman di TikTok. Jadi, jika Anda ingin cara yang lebih cepat untuk menemukan teman kehidupan nyata di platform TikTok, bisa melakukannya dengan mengakses kontak Anda melalui aplikasi.

Mengakses kontak Anda melalui TikTok adalah proses yang sederhana, dan bisa membuat hidup jauh lebih mudah dalam jangka panjang jika ingin menambahkan orang yang Anda kenal.

Sebelum memulai, pastikan TikTok telah diberikan akses ke kontak Anda di pengaturan ponsel. Setelah itu, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menemukan sahabat sejati Anda di TikTok, yang dilansir dari laman Dexerto.

  1. Luncurkan TikTok
  2. Pergi ke tab ‘Profil’.
  3. Klik ikon orang dengan tanda plus di sebelahnya di pojok kiri atas.
  4. Di sini, Anda akan diberikan tiga opsi. Anda bisa mengundang teman, mencari teman melalui Facebook, atau menemukan orang di kontak Anda. Klik ‘Temukan’ di sebelah kontak.
  5. Gulir melalui kontak Anda dan pilih dengan siapa Anda ingin terhubung di TikTok. Setelah Anda menemukan teman, Anda bisa mengirimi mereka video favorit kamu dan terus mengikuti perkembangan konten masing-masing. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan