Ini Dia Film-film Terbaik dari Mancanegara Akan Tayang Bulan Ini

Jabarekspres.com – Bagi Anda yang hendak menghabiskan akhir pekan dengan menonton film, Ada beberapa film-film terbaik mancanegara yang jadi pilihan untuk menikmati hari libur bersama keluarga di rumah.

Film-film terbaik dari mancanegara akan tayang bulan ini melalui Aplikasi streaming KlikFilm deretan film-film terbaik akan menghadirkan film-film mancanegara yang telah mendapatkan berbagai penghargaan.

Ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin menikmati akhir pekan di rumah saja bersama keluarga tercinta.

Dari 30 film terbaik yang akan tayang itu banyak yang telah meraih penghargaan, seperti Nitram. Film ini meraih penghargaan aktor terbaik di Festival Film Cannes 2021.

Selanjutnya ada film Peaceful yang tayang perdana di ajang Festival Film Cannes 2021, Drive My Car yang masuk dalam nominasi Oscar 2022, Auntum Tale peraih penghargaan Skenario terbaik di Festival Film Internasional Venesia ke-55.

Sementara itu, film Until Forever, Second Act yang diperankan Jenifer Lopez, Attack The Block, Destroyer yang dibintangi Nicole Kidman yang mendapatkan banyak nominasi di ajang festival film internasional.

Kemudian, Petrov’s Flu yang memenangkan penghargaan di Festival Film Cannes 2021, Paris 13th District, The Exorcism of God, The Novice yang memenangkan kategori The Best U.S Narrative Feature Film diajang Tribeca Film Festival 2021, dan A Banquet.

Selain itu, ada juga film nasional yang eksklusif tayang di KlikFilm, seperti 7-24, Satu Untuk Selamanya, dan Si Juki Anak Kosan Episode 2.

Direktur KlikFilm Frederica menjelaskan, bulan ini pihaknya KlikFilm banyak menghadirkan karya-karya jebolan festival film internasional.

“Kami selalu mencoba memuaskan hasrat para pencinta film di Indonesia. Kami akan terus menambahkan katalog film di KlilFilm, dengan film-film bagus dan berkualitas,” jelasnya, dikutip dari JPNN pada Jum’at 4 Maret 2022.

Frederica berkeinginan untuk memuaskan para penikmat film di Indonesia, dengan cara menambah katalog film dengan film-film bagus dan berkualitas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan