Apple Diprediksi Akan Menghadirkan Kacamata Pintar Berteknologi AR

Jabarekspres.com – Bagi para penggemar produk Apple, dalam waktu dekat ini Apple akan memperkenalkan produk barunya.

Dalam hitungan beberapa hari kedepan, Apple disebut akan mengadakan event virtual pada 8 Maret 2022 bertajuk “Peek Performance”.

Pada event tersebut, Apple diprediksi akan mengeluarkan produk tablet, atau laptop baru, bahkan mungkin kejutan yang belum pernah ada sebelumnya.

Kejutan yang dimaksud itu, adalah mungkin kita akan kehadiran kacamata pintar berteknologi AR.

Selain kacamata pintarnya, berikut ini perangkat yang diprediksi bakal hadir pada event tersebut:

MacBook Pro dengan M2

Menurut DigiTimes, MacBook Pro dengan chip M2 bakal diumumkan bulan Maret 2022.

Apple disebut bakal memperkenalkan MacBook Pro baru dengan SoC M2 generasi kedua, menggantikan MacBook Pro 13 inchi sebelumnya, yang ditenagai M1.

iPad Air 5

iPad Air 5 diprediksi rilis pada musim semi 2022. Model ini disebut cocok bagi yang menginginkan spesifikasi iPad mini 6, namun pada layar yang lebih besar.

iPad Air 5 milik Apple bakal dibekali dengan spesifikasi, mirip-mirip spesifikasi iPad mini 6.

Itu artinya, iPad Air 5 bakal punya procie A15 Bionic, kamera depan Ultra Wide 12 MP, dengan fitur Center Stage, dukungan konektifits 5G, dan Quad-LED True Tone flash.

iPhone SE 3

Pembeda dari iPhone SE sebelumnya, iPhone SE 3 terdapat dukungan teknologi 5G yang sudah disematkan pada iPhone SE terbaru ini.

Jadi, jika mengincar fitur MagSafe, maka iPhone SE 3 sepertinya bukan iPhone yang cocok untuk Anda.

MagSafe adalah salah satu fitur terbaik iOS di varian iPhone 12 dan iPhone 13, yang membedakannya dengan iPhone-iPhone pendahulunya.

Namun, aksesoris yang memungkinkan pengguna untuk untuk ngecas iPhone secara wireless itu, sepertinya tidak akan dibawa Apple pada iPhone SE 3.

Sementara itu, iPhone SE 3 tanpa MagSafe ini sesuatu yang wajar, mengingat iPhone SE merupakan iPhone mid range, dan bukanlah flagship Apple.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan