Curiga Masuk Toilet Berdua, Warga Grebek Oknum Guru dengan Pasangan Mesum

BOGOR – Curiga karena sepasang laki-laki dan perempuan masuk kedalam satu ruangan toilet berdua, warga di Jonggol lalu mengerebek pasangan mesum tersebut, pada Selasa (1/3) sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Pasangan tersebut ketahuan melakukan tindakan mesum itu di toilet mushola di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Setelah ditanya oleh warga yang menangkapnya, pasangan tersebut adalah oknum guru berinisal IS (36) dan seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial IK. Mereka keduanya bukan warga desa setempat.

Kedua pasangan mesum ini masing-masing sudah berkeluarga atau menikah, sehingga mereka diduga merupakan pasangan selingkuh.

Camat Jonggol Andri Rahman menjelaskan bahwa awalnya pada Selasa (1/3/2022) sore keduanya dicurigai warga karena masuk toilet musola berduaan.

Kemudian warga mengikutinya sambil merekam video dan saat digerebek keduanya diduga tengah melakukan aktivitas mesum.

“Pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi atau WC dengan posisi dalam keadaan setengah telanjang,” kata Andri Rahman kepada awak media, Rabu (2/3).

Sekitar pukul 16.30 WIB kedua pasangan mesum ini diamankan oleh Babinsa dan Ketua MUI desa demi menghindari amukan massa.

Pasangan asusila itu kemudian dibawa ke kantor desa setempat.

“Pukul 18.30 WIB dilaksanakan mediasi atau musyawarah dua belah pihak bertempat di aula desa,” kata Andri.

Musyawarah itu dihadiri langsung oleh kades, MUI setempat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Trantib Pol PP, Binpol, RT, RW dan kedua pihak keluarga pasangan mesum tersebut.

Kejadian ini langsung diselesaikan pihak desa setempat secara musyawarah dan tidak ditangani langsung oleh pihak kepolisian.

“Musyawarah tadi malam permasalahan dianggap selesai dengan kekeluargaan dan kedua belah pihak membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatan tersebut,” ungkapnya. (kbe/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan