Ronaldo Tetap Senang walau M.U Gagal Menang

Editor:

Jabarekspres.com – Ronaldo tetap senang meskipun Manchester United hanya memperoleh hasil imbang saat bertandang ke Wanda Metropolitano dalam laga babak 16 besar leg pertama Liga Champions, Rabu (23/02/2022).

CR7 menyampaikan di akun Instagram miliknya bahwa dia senang bisa kembali ke Madrid. Laga kemarin menghadirkan suasana nolstagia baginya.

Kapten timnas Potugal itu menganggap Madrid sebagai salah satu kota yang sudah dia anggap sebagai rumah.

“Kembali ke Madrid selalu menghadirkan perasaan yang luar biasa, salah satu kota yang sudah saya anggap sebagai rumah,” kata pemain bernomor punggung 7 itu lewat akun Instagram miliknya, Kamis (24/02/2022).

Memang bukan tanpa alasan jika Cristiano Ronaldo mempunyai kenangan tersendiri dengan Madrid. Pasalnya, ia sudah lama berkarir di daratan Spanyol itu.

Ronaldo sudah hampir sembilan tahun bermain di Santiago Bernabeu sebelum akhirnya pada tahun 2018 ia memilih untuk pergi ke Turin untuk membela Juventus.

Pilihannya untuk meninggalkan Madrid mengejutkan beberapa pihak. Bagi Madrid sendiri, kepergian pemain peraih lima kali Ballon d’Or itu memberikan hentakan tersendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.