Mengintip Pendapatan Setinggi Langit Ronaldo dari Instagram

Editor:

Jabarekspres.com – Ronaldo menjadi satu-satunya orang di planet Bumi yang mempunyai penghasilan setinggi langit dari platform Instagram.

Pemain sepakbola bernomor punggung 7 itu mencatatkan namanya di peringkat pertama dalam daftar orang-orang kaya dari jejaring sosial milik perusahaan Meta itu.

Cristiano Ronaldo membuat rekor setelah akun Instagram miliknya itu menjadi sumur pendapatan paling potensial dalam meraup ribuan bahkan jutaan dollar.

Pada tahun kemarin, sebuah platform pemasaran digital media sosial bernama Hooper HQ merilis Instagram Rich List untuk membeberkan 10 figur yang mempunyai pendapatan luar biasa dari jejaring sosial Instagram, Kamis (01/07/2021).

Pemain bintang yang kini kembali bermain untuk Red Devil itu menempati posisi pertama sebagai orang yang memiliki penghasilan yang sangat menggiurkan dari Instagram.

Dalam hasil rilis daftar tersebut, akun Instagram kapten timnas Portugal itu mampu meraup pendapatan sebesar 1,6 juta dollar Amerika per unggahan.

Artinya, jika kamu menginginkan Ronaldo mengiklankan produk jualan kamu di akun Instagram miliknya, maka kamu harus membayarnya kurang lebih senilai 17,5 miliar rupiah dalam sekali unggah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.