Mengintip Pendapatan Setinggi Langit Ronaldo dari Instagram

Jabarekspres.com – Ronaldo menjadi satu-satunya orang di planet Bumi yang mempunyai penghasilan setinggi langit dari platform Instagram.

Pemain sepakbola bernomor punggung 7 itu mencatatkan namanya di peringkat pertama dalam daftar orang-orang kaya dari jejaring sosial milik perusahaan Meta itu.

Cristiano Ronaldo membuat rekor setelah akun Instagram miliknya itu menjadi sumur pendapatan paling potensial dalam meraup ribuan bahkan jutaan dollar.

Pada tahun kemarin, sebuah platform pemasaran digital media sosial bernama Hooper HQ merilis Instagram Rich List untuk membeberkan 10 figur yang mempunyai pendapatan luar biasa dari jejaring sosial Instagram, Kamis (01/07/2021).

Pemain bintang yang kini kembali bermain untuk Red Devil itu menempati posisi pertama sebagai orang yang memiliki penghasilan yang sangat menggiurkan dari Instagram.

Dalam hasil rilis daftar tersebut, akun Instagram kapten timnas Portugal itu mampu meraup pendapatan sebesar 1,6 juta dollar Amerika per unggahan.

Artinya, jika kamu menginginkan Ronaldo mengiklankan produk jualan kamu di akun Instagram miliknya, maka kamu harus membayarnya kurang lebih senilai 17,5 miliar rupiah dalam sekali unggah.

Dengan begitu, kamu harus mempertimbangkan secara matang jika kamu ingin mengiklankan dagangan kamu di akun Instagram mantan pemain Real Madrid itu.

Kalau kamu memang mempunyai uang yang cukup untuk membayar 17,5 miliar agar daganganmu bisa mejeng di akun Instagram atlet sepakbola peraih lima kali Ballon d’Or itu, tidak menutup kemungkinan jika daganganmu itu akan laris manis di pasaran.

Pasalnya, akun Instagram milik CR7 itu mempunyai pengikut sebanyak 400 juta followers.

Itulah alasan kenapa kamu mesti menggelontorkan uang sebanyak 17,5 miliar jika kamu ingin Ronaldo mengunggah daganganmu di akun Instagramnya. Tentunya, daganganmu setidaknya bakal dilirik oleh banyak orang.

Dalam hal ini, para penggemar Lionel Messi seharusnya mengalah dulu. Pesaing berat Ronaldo dalam hal prestasi itu setidaknya ngetem di posisi ke-7 sebagai orang yang mendapatkan penghasilan top dari Instagram, yakni senilai 1,1 juta dollar Amerika per unggahan.

Artinya, jika kamu sekarang melihat unggahan terakhir akun Instagram milik Messi, maka PepsiCo sebagai pemilik produk Lay’s itu setidaknya telah membayar 12 hingga 13 miliar rupiah sebab produk itu telah on air di akun Instagram milik Messi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan