Ronaldo adalah Mimpi Buruk bagi Atletico Madrid

Editor:

Jabarekspres.com – Ronaldo sepertinya sudah tidak sabar ingin memberikan mimpi buruk bagi Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan Liga Champions yang akan digelar pada hari Kamis 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

CR7 langsung mengubah fokus menuju Wanda Metropolitano usai timnya Manchester United menang di ajang domestik setelah mengalahkan Leeds.

Dia menjadi satu-satunya pemain di Manchester United yang paling banyak menghadapi tim berjuluk Rojiblancos itu, yakni sebanyak 31 kali semenjak ia masih membela Real Madrid dan kemudian Juventus.

Pemain bernomor punggung 7 di M.U itu telah mencetak 25 gol, termasuk empat hat-trick, dan sembilan assist selama pertemuan itu.

Selama pertemuannya dengan Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo banyak memberikan mimpi buruk bagi tim tetangga El Real itu. Pelatih Diego Simeone, Koke dan kawan-kawan mempunyai “kenangan” tersendiri dengan kapten timnas Potugal itu.

Tidak hanya mereka, pemain peraih lima kali Ballon d’Or itu juga mempunyai tempatnya tersendiri bagi para penggemar Atletico Madrid.

“Ronaldo selalu menjadi mimpi terburuk bagi Atletico,” ungkap seorang koresponden Real Madrid Mario Cortegana dari Marca, seperti dikutip dari Goal, Selasa (22/02/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.