Duet dengan Mbappe, Messi: Kami Makin Kompak!

Jabarekspres.com – Messi mengatakan bahwa hubungannya dengan pria Prancis itu “sedikit demi sedikit” makin kompak, dikutip dari akun Youtube resmi Paris Saint-Germain belum lama ini, Selasa (22/02/2022).

Pemain yang telah meraih tujuh kali Ballon d’Or itu berharap untuk terus bisa bermain dengan Kylian Mbappe di Les Parisiens. Leo menganggap bahwa pemain yang dikabarkan mulai mendekat ke Santiago Bernabéu itu sebagai salah satu pemain yang terbaik dalam sepak bola.

Pemain bintang asal Argentina itu meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer kemarin di tengah paceklik keuangan manajemen Barcelona dan memutuskan untuk bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer.

Dia senang bisa bergabung dengan tim asuhan Mauricio Pochettino sebab di sana ia bisa kembali bermain dengan Neymar dan rekannya di timnas Argentina Di Maria, dan yang terpenting bersyukur karena bisa berduet dengan Mbappe.

Pemain bernomor punggung 30 di PSG itu seakan hendak menepis dugaan bahwa hubungannya dengan rekan-rekan satu timnya tidak berjalan dengan baik. Ia justru menyebut bahwa hubungannya di tim makin kompak, khususnya dengan Mbappe.

“Sedikit demi sedikit kami semakin mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan kami juga semakin kompak di atas lapangan,” kata pemain berjuluk La Pulga itu.

Meskipun Mbappe dianggap sebagai penyelamat sebab bisa membawa PSG memenangkan pertandingan kontra Real Madrid kemarin, namun publik lebih menyoroti kegagalan Messi dalam mengeksekusi bola penalti pada saat itu.

Padahal Messi pun sebenarnya berperan penting dalam memenangkan pertandingan dengan memberikan umpan yang berhasil dimanfaatkan oleh Mbappe menjadi gol. Bagaimanapun, pemain sekelas Messi tentunya mempunyai tekanan yang berbeda jika ia gagal mencetak bola penalti.

Sikapnya mengenai hubungan dia dengan Mbappe seperti merupakan sinyal pembenaran bagi rumor yang beredar yang menyebutkan bahwa Mbappe memang akan menandatangani kontrak yang diajukan Real Madrid.

Lionel Messi memang hanya mencetak sembilan gol dalam 22 pertandingan sepanjang kompetisi domestik bergulir, namun ia pun telah menyumbangkan sembilan assist, termasuk beberapa untuk Mbappe, yang sedang dalam performa terbaiknya di permainan depan  tim asuhan Mauricio Pochettino.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan