Ronaldo Senang tapi Rangnick Meradang

Jabarekspres.com – Ronaldo menyampaikan rasa senangnya lewat akun Instagram milinya sebab ia bisa berlabuh kembali di Madrid setelah beberapa musim ia bermain di Turin dan sekarang di Old Trafford.

Bagaimanapun, timnya Manchester United harus berbagi satu poin dengan Atletico Madrid lantaran pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

CR7 tidak banyak melakukan hal yang cukup penting bagi Manchester United apalagi selama pertandingan di babak pertama.

Rangnick sangat menyesalkan permainan anak-anak asuhannya itu pada babak pertama. Meskipun begitu ia tetap bersyukur sebab pada babak kedua Red Devil berjuang hingga bisa menyamakan skor.

Tuan rumah Wanda Metropolitano Atletico Madrid berhasil unggul cepat seusai wasit meniup peluit untuk memulai jalannya pertandingan di babak pertama. Joao Felix berhasil memaksimalkan umpan dari Lodi sehingga mampu menjebol jala gawang Manchester United.

Renan Lodi menjadi pemain yang banyak memberikan ancaman ke gawang yang dijaga oleh David De Gea pada babak pertama.

Pada menit 28, permainan yang dibangun Lodi dengan Felix hampir kembali menjebol gawang tim Setan Merah. Lodi nyaris mencetak gol pada menit 34 seandainya tendangannya itu tidak melebar di sisi kiri gawang M.U.

Pemain asal Brazil itu benar-benar mengancam lawan saat menit 45 ia dengan cerdik meluncurkan umpan dari sisi kanan dan disundul oleh Sime Vrsaljko, namun bola masih membentur tiang gawang United.

Ralf Rangnick memberikan evaluasi yang keras terhadap penampilan babak pertama Manchester United dalam hasil imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada Rabu di babak 16 besar Liga Champions.

“Saya masih tidak percaya atas permainan yang kami tampilkan di babak pertama. Kami bermain tanpa keyakinan, tanpa agresi dan itulah mengapa kami berjuang di babak kedua,” kata Rangnick, dilansir dari Goal, Kamis (24/02/2022).

Dia bahkan mengatakan bahwa taktik yang sudah ia rencanakan itu sama sekali tidak berjalan di babak pertama. Dia mengomentari itu dengan sindiran yang keras.

“Setelah tujuh menit kami tertinggal 1-0, strategi dan taktik yang kami miliki itu ada di tempat sampah,” ungkapnya lebih lanjut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan