Beckham jadi Pemain Muda Terbaik Pekan ke-26 Liga 1

Jabarekspres.com – Beckham mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik di ajang Liga 1 2021/2022 pekan ke-26.

Pemain muda didikan Diklat Persib itu mengaku senang atas terpilihnya ia sebagai Pemain Muda Terbaik pada pekan ke-26.

Pemain muda yang sempat membela timnas muda Indonesia itu mengatakan bahwa penghargaan yang ia dapatkan itu akan menjadi dorongan lebih agar ia tampil lebih baik.

Di samping rasa senangnya, pemain yang memulai debutnya di tim Persib senior pada tahun 2018 itu juga menyampaikan bahwa penghargaan itu tidak lantas membuatnya cepat puas apalagi berhenti terus belajar.

“Pastinya senang bisa mendapat penghargaan sebagai pemain muda terbaik pekan ke-26. Ini jadi motivasi dan saya harus terus belajar, meningkatkan lagi, karena saya masih banyak kekurangan,” kata Beckham, dilansir dari laman persib.co..id, Rabu (23/02/2022).

Pemain bernama lengkap Beckham Putra Nugraha itu kembali menyinggung target utama tim. Adapun prestasi yang telah diraih sebenarnya merupakan bonus.

“Target kami adalah juara. Prestasi pribadi, top skor atau pemain terbaik adalah bonus, mengikuti saja,” pungkasnya.

Bagaimanapun, penghargaan yang Beckham raih itu menambah catatan manis bagi tim Maung Bandung yang di dua pertandingan terakhir berhasil mengumpulkan 6 poin.

Kemenangan Pangeran Biru atas PSM Makassar kemarin membuat peluang Persib untuk juara semakin terbuka. 3 poin yang berhasil direbut dari tim berjuluk Juku Eja kemarin membuat selisih poin Persib dengan pemuncak klasemen Arema semakin tipis.

Pasalnya, dalam pertandingan terakhir, Persebaya Surabaya berhasil menaklukan Arema dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/2/2022) tadi malam.

Artinya, persaingan para tim di papan atas menjadi semakin ketat. Persib Bandung kini hanya terpaut 2 poin dari Arema yang menempati posisi pertama dan 1 poin dari Bali United yang menempati posisi kedua.

Jika berhasil memenangkan pertandingan besok melawan Persela Lamongan, Persib akan menggeser Arema yang cukup lama bertahan di posisi pucuk.

Dengan begitu, tim asuhan Rene Alberts itu mesti meraih poin yang maksimal di sisa laga pertandingan jika ingin kembali membawa trofi Liga 1 Indonesia ke Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan