Banyak Negara Protes Invasi Rusia, Putin: Jangan Ikut Campur!

Editor:

Jabarekspres.com – Putin baru saja telah mengumumkan apa yang dia sebut sebagai “operasi militer khusus” dan langsung mendapatkan banyak kecaman dari berbagai pihak.

Presiden Russia Putin menyebut bahwa “operasi militer khusus” itu adalah suatu keharusan dan tidak mungkin bisa dihindarkan.

Putin mengklaim bahwa serangan yang telah dilancarkan Russia itu merupakan upaya untuk melindungi warga sipil di Ukraina bagian timur, diwartakan oleh euronews., Kamis (24/02/2022).

Selain itu ia juga mengatakan agar negara-negara tidak boleh ikut campur. Ia mengatakan akan memberikan konsekuensi khusus bagi negara manapun yang hendak ikut campur.

Vladimir Putin mengatakan hal tersebut khususnya pada Amerika dan negara-negara sekutu lainnya yang berusaha untuk ikut campur dalam konflik Ukraina-Russia.

Misalnya Presiden Amerika Joe Biden yang esok hari akan menghadiri pertemuan khusus untuk membahas babak anyar konflik Ukraina-Russia itu.

“Kami akan terus memberikan dukungan dan bantuan bagi Ukraina dan rakyat Ukraina,” cuit Biden dalam akun Twitter miliknya belum lama, Kamis (24/02/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *