3 Kemudahan S Pen untuk Kerja Hibrida yang Tak Bisa Kamu Temukan di Smartphone Lain

Sempurnakan juga pengalaman brainstorming dengan Live Sharing di Google Duo, eksklusif di Galaxy smartphone. Sambil bertukar pikiran, kamu bisa screen share dan menuangkan ide-ide menarik di layar pakai S Pen untuk dapat dibahas bersama. Menariknya lagi, berkat S Pen, pengguna bisa mengoperasikan smartphone menggunakan gesture seperti membuka kamera dengan ‘Air Action’ dan mengontrol tombol shutter tanpa menyentuh layar smartphone atau bahkan menjadikannya clicker saat presentasi.

Pengalaman S Pen yang lebih maksimal juga didukung prosesor canggih bertenaga AI, Snapdragon 8 Gen 1, yang meningkatkan performa smartphone hingga penggunaan daya yang lebih efisien. Ditambah lagi, teknologi 2X Dynamic AMOLED yang menghasilkan layar paling jernih dan mulus memberikan kenyamanan saat menulis, menggambar atau pun berselancar internet untuk mendapatkan ide dengan warna yang lebih tajam.

Selain kemudahan yang Galaxy S22 Ultra berikan dengan kecanggihan S Pen, dengan ekosistem terbuka, kamu bisa memanfaatkan integrasi antar perangkat Galaxy dengan Collaboration View, di mana Galaxy S22 Ultra 5G dapat syncing secara seamless dengan Galaxy Tab S8 Series. Caranya mudah, aktifkan Bluetooth, gunakan WiFi yang sama pada kedua perangkat, pilih Advanced Features pada Settings, lalu klik ‘Continue Apps on Other Devices’. Saat mengedit dokumen, kamu bisa memilih palette (jenis kuas atau pen tip, warna, dsb) pada layar smartphone dan menulis atau menggambar secara full screen pada layar Tab S8, sehingga kamu bisa bekerja lebih nyaman di mana saja dengan layar lebih lebar tanpa gangguan.

 

Selain itu, masih ada beberapa fitur Galaxy S22 Ultra 5G yang akan memberikan pengalaman menyeluruh dalam beraktivitas, seperti Link to Windows yang menghubungkan smartphone dengan laptop dan Quick Share untuk transfer file dengan ukuran besar ke perangkat Galaxy lainnya secara instan. Pekerjaanmu pun bisa terbantukan dengan berbagai kemudahan dan integrasi yang seamless.

Dapatkan pengalaman bekerja hibrida yang lebih praktis dengan Galaxy S22 Ultra 5G lengkap dengan S Pen!

Ciptakan cara baru bekerja dan berkarya yang lebih efisien dengan Galaxy S22 Ultra 5G di mana saja, kapan saja, dengan pre-order di website resmi Samsung www.samsung.com/id. Atau bisa juga ke Samsung Experience Stores secara offline, dan mitra e-commerce Samsung yaitu Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, JD. ID, Akulaku, Eraspace, Dinomarket, dan TikTok Shop. Tersedia dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy, berikut detail harga Galaxy S22 Ultra 5G:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan