M.U Kisruh Perpecahan, Ronaldo: Kami Bersatu!

Editor:

Jabarekspres.com – Ronaldo menyebut bahwa timnya Manchester United tetap bersatu padu dan tetap berada di jalur yang postif entah itu di kancah Liga Inggris atau Liga Champions.

Pemain bintang bernomor 7 tujuh itu menyampaikan hal tersebut lewat akun Twitter-nya saat Red Devils berhasil menekuk Leeds dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan 26, Minggu (20/02/2022).

Mantan pemain Real Madrid seakan hendak menepis dugaan bahwa timnya sedang dirundung perpecahan. Dugaan tersebut menyebut bahwa Ronaldo berniat melemahkan peran sang kapten Manchester United Harry Maguire. dilansir dari goal.com, Senin (21/02/2022).

Ada juga klaim yang menyebut bahwa pelatih Ralf Rangnick ingin menjadikan CR7 sebagai kapten resmi tim Setan Merah. Ada juga laporan yang mengatakan bahwa Ronaldo sebenarnya meremehkan Harry Maguire.

Namun, Ronaldo memanfaatkan momen kemenangan atas Leeds untuk mengklarifikasi desas-desus yang melanda timnya itu.

”Kemenangan Liga Premier yang sangat penting sebelum kami mengubah fokus kami ke Liga Champions dan menghadapi Madrid. Kembali ke jalur! Kami bersatu!” cuit Ronaldo di akun Twitter-nya, Senin (21/02/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.