M.U Kisruh Perpecahan, Ronaldo: Kami Bersatu!

Jabarekspres.com – Ronaldo menyebut bahwa timnya Manchester United tetap bersatu padu dan tetap berada di jalur yang postif entah itu di kancah Liga Inggris atau Liga Champions.

Pemain bintang bernomor 7 tujuh itu menyampaikan hal tersebut lewat akun Twitter-nya saat Red Devils berhasil menekuk Leeds dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan 26, Minggu (20/02/2022).

Mantan pemain Real Madrid seakan hendak menepis dugaan bahwa timnya sedang dirundung perpecahan. Dugaan tersebut menyebut bahwa Ronaldo berniat melemahkan peran sang kapten Manchester United Harry Maguire. dilansir dari goal.com, Senin (21/02/2022).

Ada juga klaim yang menyebut bahwa pelatih Ralf Rangnick ingin menjadikan CR7 sebagai kapten resmi tim Setan Merah. Ada juga laporan yang mengatakan bahwa Ronaldo sebenarnya meremehkan Harry Maguire.

Namun, Ronaldo memanfaatkan momen kemenangan atas Leeds untuk mengklarifikasi desas-desus yang melanda timnya itu.

”Kemenangan Liga Premier yang sangat penting sebelum kami mengubah fokus kami ke Liga Champions dan menghadapi Madrid. Kembali ke jalur! Kami bersatu!” cuit Ronaldo di akun Twitter-nya, Senin (21/02/2022).

Harry Maguire membuka skor pada menit 34 lewat sundulan dari umpan sepak pojok. Leeds sempat mengimbangi kedudukan lewat gol  dari Rodrigo dan Raphinha di 10 menit-menit awal babak kedua. Namun, Bruno Fernandes berhasil menancapkan kemenangan M.U setelah ia mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Setelah berhasil mengalahkan Leeds, Manchester United tetap mengukuhkan posisi klasemen mereka di papan atas empat besar.

Tim yang pernah dilatih oleh Sir Alex Ferguson itu tertinggal 4 empat poin dari Chelsea yang menempati posisi ketiga klasemen, 11 poin dengan Liverpool, dan 17 poin dengan pemuncak klasemen Manchester City.

Walaupun Ronaldo sendiri tidak mencatatkan namanya di papan skor saat M.U mengalahakan Leeds, namun ia tetap menyambut kemenangan timnya itu dengan antusias. Pasalnya, kemenangan itu merupakan bekal yang positif bagi tim dalam menghadapi turnamen Liga Champions.

Meskipun peluang Manchester United cukup sedikit untuk menjuarai Liga Inggris, setidaknya M.U masih bisa memberikan kejutan di ajang Liga Champions.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan