Rene Alberts Puji Permainan Persipura

Editor:

Jabarekspres.com – Rene Alberts memuji permainan Tim Mutiara Hitam meskipun mereka ditaklukkan oleh tim asuhannya pada laga terusan Liga 1 2021/2022 kemarin yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jum’at (18/02/2022).

Pelatih Tim Maung Bandung itu menyebut bahwa Persipura banyak menampilkan serangan-serangan yang berbahaya seperti penguasaan bola dan permainan di area kecil pertahanan Persib.

Coach Obet bahkan harus terus memikirkan strategi sebab Persipura tetap mendominasi jalannya pertandingan meskipun Persib sudah unggul 2 gol.

Dia senang karena anak-anak asuhnya di pertandingan kemarin bermain dengan mentalitas tinggi sehingga mampu meredam ambisi Persipura untuk menang.

“Persipura juga memeragakan sepakbola yang baik. Mereka bermain di area kecil dan mampu menguasai bola di daerah pertahanan lawan,” komentar Alberts seusai pertandingan, dikutip dari laman persib.co.id, Jum’at (18/02/2022).

Paska gol yang dicetak Marc Klok, Persipura memang tidak menunjukan rasa menyerah. Bahkan, tim wahid bagi masyarakat Papua itu bermain lebih agresif.

“Di menit pertama babak kedua, kami membuat keadaan menjadi 2-0. Sementara, tim lawan berusaha untuk bangkit dan tampil lebih menekan, tapi ketika skor menjadi 3-0, kami bisa menguasai pertandingan,” imbuh pelatih Tim Pangeran Biru itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.